Kanwil Kemenkumham Sulteng Apel Pasca Libur Lebaran

Kanwil Kemenkumham Sulteng melaksanakan Apel Pegawai dan Halalbihalal Idulfitri 1445 H, Selasa (16/4/2024). FOTO: DOK KEMENKUMHAM SULTENG

BIROBULI SELATAN, MERCUSUAR – Kanwil Kemenkumham Sulteng mengikuti Apel Pegawai dan Halalbihalal Idulfitri 1445 H di lingkungan Kemenkumham RI secara virtual. Kegiatan ini dihadiri oleh Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar, Kadiv Administrasi, Raymond J.H. Takasenseran, Kadiv Pemasyarakatan, Ricky Dwi Biantoro, Plh. Kadiv Yankumham, Herlina serta pejabat dan pegawai di lingkungan Kemenkumham Sulteng.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Plh. Sekertaris Jenderal Kemenkumham RI, Mien Usihen. Dalam sambutannya, ia menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah kepada seluruh ASN di lingkungan Kemenkumham.

“Semoga kita selalu diberikan keberkahan dan pikiran yang jernih untuk membangun Kemenkumham yang lebih baik. Mari kita jadikan Idulfitri sebagai awal perjalanan untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan memanfaatkan momentum ini, sebagai evaluasi dan instrospeksi diri atas apa yang kita capai, serta mengambil langkah-langkah percepatan pelaksanaan program dan kegiatan pada triwulan kedua tahun 2024,” sambung Mien.

Selain itu, peningkatan kapasitas dan kompetensi menjadi fokus utama Kemenkumham dalam mencapai kinerja yang lebih baik di masa depan. Mien Usihen menyampaikan, peningkatan kapasitas dan kompetensi pegawai merupakan kunci, untuk mendukung tercapainya agenda-agenda strategis nasional yang menjadi prioritas Kemenkumham. 

Menutup sambutannya, ia menyampaikan harapan agar seluruh pegawai Kemenkumham dapat bekerja dengan penuh semangat, profesional, dan akuntabel untuk mewujudkan Kemenkumham yang semakin PASTI dan BerAKHLAK demi terwujudnya keadilan dan HAM bagi seluruh rakyat Indonesia.

Setelah Apel Pegawai dan Halalbihalal Idul Fitri 1445 H secara virtual, Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar, memberikan arahan kepada seluruh jajarannya. Dalam arahannya, Hermansyah menekankan pentingnya merapatkan barisan dan mencapai target dengan optimisme tinggi.

Hermansyah mengingatkan jajarannya untuk memanfaatkan momentum libur lebaran yang telah usai, sebagai semangat baru untuk bekerja lebih baik. Dirinya juga mendorong para pegawai untuk melakukan evaluasi diri dan introspeksi atas pencapaian selama ini.

Pos terkait