KCA Prima, Solusi Pinjaman Tanpa Bunga

  • Whatsapp
KUNJUNGAN - Deputi Bisnis Pegadaian Area Palu Agus Tokhid saat mengunjungi outlet Pegadaian jelang lebaran belum lama ini. FOTO: IST

PALU, MERCUSUAR – Untuk membantu masyarakat berpenghasilan rendah dan mahasiswa, Pegadaian memperkenalkan fasilitas pembiayaan pinjaman tanpa bunga dengan syarat dan ketentuan yang mudah.

Deputi Bisnis Pegadaian Area Palu, Agus Tokhid mengungkapkan produk ini merupakan terobosan terbaru dari Pegadaian untuk menyasar kalangan masyarakat menengah ke bawah, mahasiswa, dan buruh yang terkendala dalam pengajuan fasilitas kredit gadai karena terganjal berbagai aturan.

Berita Terkait

Nilai agunan yang disediakan mulai dari Rp50 ribu hingga Rp500 ribu dengan tempo pengembalian selama 60 hari.  Meski tanpa bunga, persyaratan untuk mendapatkan layanan  ini cukup mudah. Debitur hanya dikenakan biaya adminsitrasi dengan ketentuan,  Rp50 ribu-Rp200 ribu dikenakan Rp2 ribu biaya administrasi, Rp210 ribu-Rp310 ribu dikenakan Rp3 ribu, Rp310 ribu-Rp400 ribu dikenakan Rp4 ribu, dan Rp410 ribu-Rp500 ribu dikenakan Rp5 ribu.

Pilihan Redaksi :  Rapat Paripurna DPRD Kota Palu, Sejumlah Farksi Dukung Raperda Pemberantasan Narkoba

“Ini merupakan apresiasi Pegadaian kepada masyarakat,” katanya. HAI

 

Baca Juga