Kebakaran, Penghuni Kos di Tanjung Manimbaya Tewas

  • Whatsapp
kebakaran

TATURA UTARA, MERCUSUAR  – Sebuah kamar indekos di Jalan Tanjung Manimbaya, Kelurahan Tatura Utara, Kecamatan Palu Selatan ludes terbakar, Minggu (23/9/2018). Kebakaran mengakibatkan satu penghuni kos tewas.

Kapolsek Palu Selatan, Kompol Malsukri saat dikonfirmasi membenarkan adanya kebakaran tersebut. Kebakaran  terjadi pada subuh hari sekira pukul 4.00 wita. kebakaran kamar kos menewaskan salah seorang penghuni kos bernama Mamang (49).

Berita Terkait

Sebelum peristiwa naas itu terjadi, penghuni kos lainya Abd Malik yang berada di kos petak pertama mencium bau hangus dan mengecek kos miliknya. Saat keluar dari kos-kosannya, Malik melihat asap keluar dari ventilasi kos disebelahnya. Ia pun langsung membangunkan tetangga kos dan masyarakat di sekitar lokasi kejadian.

Pilihan Redaksi :  Aplikasi Mom’s Care, Raih Penghargaan Inovasi Cegah Stunting

Kemudian saksi bersama masyarakat masuk dengan cara membongkar paksa pintu rumah dan jendela kos untuk memadamkan api. Korban tidak dapat diselamatkan karena terbakar di dalam kos. Api juga menghanguskan seluruh barang yang ada di kos, api baru dapat dipadamkan sekira pukul 05.00 Wita.

Korban Mamang ditemukan tewas dalam kondisi tengkurap dan sebagian kulit terkelupas akibat terbakar.Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palu.

Kapolsek menambahkan, informasi yang diperoleh, sebelumnya korban tinggal sendiri di kos tersebut setelah empat hari lalu istri almarhum meninggal dunia. Anaknya pun tidak serumah dengan korban. Menurut keterangan masyarakat sekitar, kebiasaan almarhum sering mengkomsumsi alkohol atau mabuk-mabukan.

Pilihan Redaksi :  Tombolotutu, Pahlawan Milik Rakyat Sulteng

Dari hasil Olah Tempat Kejadian Perkara, polisi menemukan di temukan semangkok indomie dan bakso yang belum diseduh dengan air panas di ruang luar kamar. Selain itu, adapula cerek pemanas air yang sebagian bahannya terbuat dari plastik sudah hangus terbakar di dalam kamar dekat pintu masuk kamar, serta lemari plastik yang hangus terbakar. IKI

Baca Juga