Komunitas Motor Honda Ikut PCX Luxurious Touring

  • Whatsapp
TOURING (1)

 PALU, MERCUSUAR –  Sebanyak 70 orang dari perwakilan komunitas motor Honda yang tergabung dalam paguyuban Ikatan Motor Honda Palu (IMHP) dan HPCI Chapter Palu, menikmati indahnya pemandangan pantai dari kota Palu sampai ke Donggala, Minggu (19/8/2018) lalu.

Melalui PCX Luxurious Touring tersebut,  komunitas motor tersebut memulai perjalanan dari Main Dealer Honda Anugerah Perdana, di Jalan Wolter Monginsidi, Palu. Rombongan mengambil rute pinggir Pantai Taman Ria, Tumbelaka, Tipo lalu finish di Donggala.

PIC Community Honda Anugerah Perdana Palu, Onald mengatakan dengan adanya kegiatan ini, pihaknya ingin silaturahmi antara ATPM, Main Dealer Honda Anugerah Perdana dan komunitas motor Honda yang ada di kota Palu serta pengguna PCX terus terjalin akrab.  Ia juga berharap kedepannya komunitas Honda PCX Club Indonesia-HPCI chapter Palu ini terus berkembang luas di kota Palu.

Pilihan Redaksi :  Balai Arkeologi Sulawesi Utara, Paparkan Hunian Prasejarah di Pesisir Morowali

“Kegiatan ini juga bukan hanya touring saja, tapi ada beberapa kegiatan lainnya yaitu tapping kartu HCID, makan siang bersama, dan tidak afdol kalau belum foto bareng,” ujarnya. RES/

 

Baca Juga