Lurah Kukuhkan Sanggar Seni Tanantingoa

  • Whatsapp
SANGGAR SENI

BAIYA, MERCUSUAR – Lurah Baiya, Hendra Okto Utama, mengukuhkan angkatan ke II Sanggar Seni Tanantingoa, Selasa (11/9/2018) malam, bertempat di halaman Lapangan PS Sinar Baiya. Pengukuhan ini, sekaligus dirangkaikan dengan penyerahan SK Sanggar Seni Tanantingoa.

Sanggar ini sendiri menurut Hendra, sudah terbentuk hampir dua tahun. Adapun angkatan kedua yang dikukuhkan kali ini, berjumlah sekitar 80 orang.

Berita Terkait

Pengukuhan ini dihadiri Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Tawaeli, Arifudin Tahawila, yang juga merupakan mantan Lurah Baiya, Bhabinkabtimas, Babinsa, ketua dewan adat, ketua RT/RW, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan sanggar seni lainnya yang ada di Kelurahan Baiya.

Hendra mengatakan, dengan pengukuhan ini, tentunya pihaknya mengapresiasi dan mendukung kegiatan-kegiatan seni, berkaitan dengan visi misi Pemerintah Kota Palu, untuk menjadikan Kota Palu sebagai kota jasa, berbudaya dan beradat, dilandasi iman dan takwa.

Pilihan Redaksi :  Program TP PKK Memerlukan Dukungan Pemda

Pihaknya juga menitipkan pesan untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan serta mengajak masyarakat Kelurahan Baiya, agar mendukung program-program pemerintah, serta mengajak mensukseskan pelaksanaan Festival Pesona Palu Nomoni ke III dan STQ tingkat Kota Palu, di mana Kelurahan Baiya dipercayakan sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan tersebut. JEF

Baca Juga