Nongkrong di Hotel Tak Harus Mahal

  • Whatsapp
TEMPAT SANTAI - Inilah suasana Silae Garden Swiss-Belhotel Silae Palu. FOTO: RESTI/MS

PALU, MERCUSUAR – Nongkrong di hotel umumnya mengocek kantong yang cukup dalam, namun tidak dengan Swiss-Belhotel Silae Palu. Dengan  mengusung konsep yang cukup berbeda, Swiss-Belhotel Silae Palu menyediakan Silae Garden.

Dibanderol dengan harga mulai Rp15.000, Silae Garden menyediakan menu yang unik dan menarik, sekaligus belum pernah ditemukan di tempat lain.   Beberapa pilihan menunya, yaitu Beef & Waffle Sandwich yang merupakan daging sapi dan sayuran yang dilapisi dengan waffle. Churros Bites, jajanan khas negara latin dan biasanya disajikan dengan lelehan coklat juga disediakan dengan cara berbeda dan unik dengan sajian sambal duo, sambal khas Kota Palu.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Dies Natalis ke-14 FMIPA Untad, Semangat Resiliensi di Era Industri 4.0

“Adapun fasilitas yang kami tambahkan demi kenyamanan para tamu, yaitu fasilitas karaoke. Fasilitas karaoke ini tidak dipungut biaya selama para tamu mengonsumsi makanan dan minuman di Silae Garden. Sebagai informasi tambahan, Silae Garden ini dibuka setiap hari mulai dari pukul 5 sore sampai dengan jam 11 malam,” ujar Public Relation Swiss-Belhotel Silae Palu, Astrid Wowor.

Swiss-Belhotel Silae Palu merupakan hotel bintang 4 dengan jumlah kamar 126 dan dapat ditempuh dalam waktu 20 menit dari Bandara Mutiara SIS Aljufri dan 5 menit dari Palu Grand Mall.  Swiss-Belhotel Silae Palu adalah satu-satunya hotel yang mempunyai grand view Teluk Palu dan dapat dinikmati langsung dari kamar Grand Deluxe Sea Side.

Pilihan Redaksi :  Alami Kenaikan Kasus COVID-19, Pemda Diminta Tingkatkan Kepatuhan Prokes

Sementara Silae Garden yang merupakan satu-satunya outlet di Swiss-Belhotel Silae Palu secara resmi dibuka pada Rabu (17/1/2018) oleh General Manager Swiss-Belhotel Silae Palu, Danny Haryanto.

RES

 

 

Baca Juga