Owner RK Glow, Ikut Konvoi dan Meeting Akbar

  • Whatsapp

LERE, MERCUSUAR – Pendiri atau owner PT Affor Neo Jaya (PT ANJ) yang bergerak di dunia kosmetik dengan merek RK Glow, Nurlinda Dwi Sukti, hadir di Palu, Jumat (24/11/2023). Kedatangannya, disambut meriah para membernya sejak dari Bandara Mutiara SIS Aljufri Palu, hingga konvoi di sekitaran Palu. 

Kedatangan Nurlinda, untuk mengisi kegiatan bertajuk Meeting Akbar RK Glow se-Sulawesi Tengah di Wisma Donggala, Sabtu (25/11/2023). Kegiatannya akan dihadiri sekira 500 orang, yang merupakan member  RK Glow  dari sejumlah daerah di Sulawesi Tengah. 

Nurlinda atau lebih akrab Dwi Affor, menyampaikan sejumlah motivasi serta kiat-kiat sukses kepada anggotanya. Dia berpesan, agar terus  berusaha maju, dan tidak berputus asa. Terlebih lagi, harus selalu melakukan inovasi. 

Menurutnya, bisnis kosmetik bukan hanya dilakukan oleh segelintir  orang. Melainkan, siapa saja biasa menjadi member. Adanya bisnis ini, bisa menjadi peluang usaha bagi masyarakat. Karena RK Glow sendiri adalah brand yang menjamin atau non kerugian. 

“Kalau barangnya tidak laku, bisa dikembalikan, uanganya pun dikembalikan. Bahkan jika ada yang mau bergabung, itu kami modali dan bimbing sampai sukses,” ujarnya. 

Dwi menyebut, sudah memiliki ratusan ribu tim tersebar di beberapa wilayah Indonesia. Ia menargetkan, lebih banyak lagi  membuka cabang RK Glow. Selain itu, per bulannya bisa menambah member ribuan member. 

Sementara itu, Leader RK Glow Tim ID 001 Sulteng, Ratih Utari Polela menambahkan, dukungan owner RK Glow terhadap perkembangan penjualan sangat memuaskan.  

“Di Sulteng sudah ribuan tim, sudah ratusan ribuan produk terjual. Bisnis ini, Bukan mulitilevel, jadi siapa yang kerja keras, dia yang merasakan hasil kerja kerasnya. Alhamdulillah hingga kini sudah beromzet miliaran,” tambahnya. 

Ratih menambahkan, pada meeting akbar akan ada doorprize bagi member dan berbagi pengalaman. IKI

Baca Juga