Wali Kota dan Ketua TP-PKK, Serahkan Hadiah Pemenang Bulutangkis PSE

  • Whatsapp

SILAE, MERCUSUAR – Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid, bersama Ketua TP-PKK Kota Palu, Diah Puspita, menyerahkan secara simbolis hadiah kepada para pemenang Lomba Bulutangkis, pada Kamis (23/11/2023).

Lomba yang dilaksanakan di Gedung Central Sport, Kelurahan Silae ini, menjadi penutup ajang Palu Sport Event (PSE) 2023 yang digelar oleh Pemerintah Kota Palu.

Dalam kesempatan ini, wali kota bersama Ketua TP-PKK menyerahkan hadiah kepada Juara I Ganda Putri, yakni Bigita Marccelia Rumambi dan Meirisa Cindy Sahputri dari PB Smashzone, dengan hadiah sebesar Rp60 juta.

Kemudian Juara II Ganda Putri yakni Marsheilla Gisca Islami dan Shendy Puspa Irawati J. dari TH Arena dengan hadiah sebesar Rp45 juta.

Sementara untuk Juara III dan Juara IV Ganda Putri Bulutangkis PSE 2023, masing-masing mendapat hadiah sebesar Rp30 juta dan Rp20 juta.

Selain itu, wali kota bersama Ketua TP-PKK juga menyerahkan hadiah kepada Juara I Ganda Putra yakni Akbar Bintang Cahyono dan Reza Pahlevi DS dari PB DPMPTSP Sulteng, dengan hadiah sebesar Rp60 juta. Kemudian Juara II Ganda Putra yakni Vincentius Suwarland dan Riki widianto S. dari PB Smashzone dengan hadiah sebesar Rp45 juta.

Sementara untuk Juara III dan Juara IV Ganda Putra Bulutangkis PSE 2023, masing-masing mendapat hadiah sebesar Rp30 juta dan Rp20 juta.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut yakni Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulawesi Tengah (Sulteng), Ir. Gufran Ahmad, dan lainnya. RES

Baca Juga