Pegadaian Gelar Servis Gratis Bagi Nasabah

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Pegadaian Area Palu turut serta memeriahkan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dengan menyelenggarakan Layanan Servis Gratis Motor bagi nasabah Pegadaian pemilik motor Honda dan Yamaha.

“Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Pendidikan Nasional sekaligus dalam rangkaian kegiatan Semarak Pegadaian Amanah 2018. Dalam pelaksanaan servis gratis ini, Pegadaian bekerjasama dengan diler Honda dan Yamaha,” ungkap Deputi Bisnis Pegadaian Area Palu, Agus Tokhid melalui rilis yang diterima Mercusuar, Selasa (1/5/2018).

Berita Terkait

Layanan servis gratis ini akan dilaksanakan selama tiga hari, sejak Rabu hingga Jumat (2-4/5/2018) yang seretak dilaksanakan di tiga lokasi Kantor Cabang Pegadaian, yaitu Kantor Cabang Pegadaian Palu Barat, Jalan WR Supratman, Kantor Cabang Pegadaian Palu Timur, Jalan Maluku, Kantor Cabang Pegadaian Talise, Jalan Sam Ratulangi, dan Unit Syariah Pasar Inpres.

Pilihan Redaksi :  Pj Sekdaprov Buka Sidang Tim PIPA

“Kegiatan servis gratis ini selain sebagai bentuk pelayanan ekstra dan edukasi perawatan kendaraan bagi nasabah Pegadaian, sekaligus dalam rangka lebih memperkenalkan layanan pembiayaan kendaraan bermotor berbasis syariah yang dimiliki Pegadaian yaitu Pegadaian Amanah,” paparnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, selain layanan servis gratis, Pegadaian juga menawarkan cashback hingga Rp500 ribu bagi masyarakat yang ingin membeli kendaraan bermotor dengan pembiayaan Pegadaian Amanah. Harapannya masyarakat dapat memanfaatkan layanan yang disediakan Pegadaian ini dengan sebaik-baiknya. HAI

Baca Juga