Pegadaian Promo Mulia dan Pembiayaan Mikro

  • Whatsapp
20120827pegadaian

PALU, MERCUSUAR – Selama September 2018, PT Pegadaian Area Palu menggelar promosi untuk dua produk pembelian logam mulia melalui angsuran dan pembiayaan mikro kreasi dan Arrum (jaminan BPKB).

Setiap pembelian logam mulia melalui layanan Mulia, konsumen akan mendapatkan cash back atau uang kembali sebesar Rp7 ribu per gram dan berhadiah tabungan emas. Ketentuannya,  setiap transaksi pembiayaan logam mulia minimal 10 gram dengan jangka waktu minimal tiga bulan dan uang muka 30 persen.

Berita Terkait

“Setiap pembelian produk Mulia, nasabah akan mendapatkan tabungan emas dan cash back yang berlaku hingga 30 September  mendatang,” ungkap Deputi Bisnis Pegadaian Area Palu, Agus Tokhid pekan lalu, di Palu.

Pilihan Redaksi :  Warga Pantoloan Diminta Menggarap Lahan Tidur

Dijelaskan Agus, produk Mulia adalah layanan penjualan emas batangan kepada masyarakat secara tunai atau angsuran dengan proses mudah dan jangka waktu fleksibel. Mulia dapat menjadi alternatif pilihan investasi yang aman untuk mewujudkan kebutuhan masa depan, seperti menunaikan haji, mempersiapkan biaya pendidikan anak, memiliki rumah idaman serta kendaraan pribadi.

Hadiah tabungan emas juga berlaku untuk produk pembiayaan mikro kreasi dan Arrum dengan nilai cash back dari Rp100 ribu hingga Rp200 ribu. Pegadaian Kreasi adalah pembiayaan dalam skema penjaminan secara fidusia dan pengembalian pinjamannya dilakukan melalui angsuran per bulan dalam jangka waktu kredit 12 hingga 36 bulan.

Sementara Pegadaian Arrum (ArRahn untuk Usaha Mikro/kecil) adalah layanan pinjaman berprinsip syariah bagi para pengusaha mikro dan kecil untuk keperluan pengembangan usaha melalui sistem pengembalian secara angsuran. Jaminan berupa BPKB kendaraan sehingga fisik kendaraan tetap berada di tangan nasabah untuk kebutuhan operasional usaha. HAI

Baca Juga