Pemilihan Duta Pariwisata Cilik dan Remaja 2022

  • Whatsapp
Duta-73e18712
FOTO BERSAMA - Ketua TP-PKK Kota Palu, Diah Puspita berfoto bersama Duta Pariwisata Remaja dan Cilik 2022, Sabtu (15/1/2022). FOTO: Humas Pemkot Palu 

BIROBULI SELATAN, MERCUSUAR- Sebanyak 37 peserta utusan dari kabupaten dan kota se-Sulteng berupaya menjadi yang terbaik pada ajang pemilihan Duta Pariwisata Cilik dan Remaja Sulawesi Tengah (Sulteng) Tahun 2022.

Acara yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Provinsi Sulteng dan Kota Palu bekerjasama dengan Yayasan Dey Ante Yojo, dilaksanakan di ruang pertemuan Hotel Best Western Coco Palu, Sabtu (15/1/2022).

Berita Terkait

Pada kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Kota Palu sekaligus Ketua Dekranasda Kota Palu, Diah Puspita menjadi juri dari sepuluh juri yang dipercayakan panitia pelaksana. Acara tersebut dipandu Arya Tanjung.

Pilihan Redaksi :  Jasa Raharja Gelar Diklat bagi Nakhoda dan ABK

Pada kesempatan tersebut hadir pula Kadis Pariwisata Sulteng I Nyoman yang sekaligus membuka acara. Hadir pula duta duta Dey Ante Yojo kota Palu dan Sulteng dan duta pariwisata lainnya.

Kadis menyampaikan apresiasi dan pengharagaan yang tinggi atas terselenggaranya kegiatan yang sangat positif ini. Menurutnya, ajang seperti inilah yang  menjadi sarana yang sangat bagus dalam mempromosikan pariwisata di semua wilayah di Sulteng.

“Karena selain  menggali potensi bakat dan kemampuan diri putra-putri, mereka juga dituntut harus memiliki kemampuan dalam berbahasa asing termasuk juga bahasa daerah di Sulteng,” ujarnya.

Hal ini sebagai upaya  memperkenalkan dan mempromosikan pariwisata di daerahnya sukses untuk kita semua, tetap jaga protokol kesehatan ditengah pandemi yang saat ini masih mendera di wilayah Sulteng.

Pilihan Redaksi :  Jasa Raharja Gelar Diklat bagi Nakhoda dan ABK

Diakhir acara, Ketua TP PKK Kota Palu menyerahkan penghargaan sekaligus foto bersama kepada para pemenang lomba Pemilihan Duta Pariwisata Cilik dan Remaja Sulteng Tahun 2022. RES

Baca Juga