Pemprov Gelar Jalan Santai

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Gubernur Sulteng yang diwakili Asisten Adminstrasi Umum dan Organisasi, Mulyono, melepas peserta jalan santai dalam rangka Hari Konsumen Nasional (HKN) di lapangan Pogombo Kantor Gubernur Suteng, Jumat (20/4/2018).

Dalam sambutan Gubernur Sulteng, Longki Djanggola yang dibacakan Asisten Mulyono, menyampaikan kegiatan jalan santai yang dilaksanakan itu sekaligus peringatan Hari Kartini dan rangkaian peringatan HUT ke 54 Sulteng. Ia menuturkan dengan berolahraga jalan santai dapat membuat badan menjadi sehat dan prima.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Dukung Pariwisata Sulteng, Puluhan Peserta Ikuti English For Tourism

“Sekaligus mempererat hubungan silaturahmi dengan sesama Aparatur Sipil Negara,” katanya.

Kegiatan ini diikuti ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) melalui rute, start Lapangan Pogombo Kator Gubernur, jalan Sam Ratulangi, Jenderal Sudirman, Moh. Hatta-Ahmad Dahlan berbelok ke Ahmad Yani dan kembali finish di Lapangan Pogombo Kantor Gubernur. Tiba dilokasi, kemudian peserta mengikuti senam bersama yang dilanjutkan dengan pengundian doorprize berupa mesin cuci, kulkas, sepeda, serta ratusan hadiah hiburan.

Hadir pada kesempatan itu, Sekdaprov Sulteng, Mohammad Hidayat Lamakarate bersama Isteri Winiar Lamakarate dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). BOB

Baca Juga