Pemuda dan Risma Laksanakan Lomba Keagamaan

  • Whatsapp
PANTOLOAN

PANTOLOAN, MERCUSUAR – Pemuda dan Remaja Masjid (Risma) Jami Kelurahan Pantoloan, bersama mahasiswa KKN Universitas Tadulako (Untad) angkatan 82, melaksanakan rangkaian lomba keagamaan. Adapun pembukaan rangkaian lomba ini dilaksanakan di Masjid Jami Kelurahan Pantoloan, Selasa (18/9/2018).
Dalam rangkaian lomba ini, ada beberapa cabang lomba yang dilaksanakan, yakni lomba bacaan surat-surat pendek untuk ibu-ibu Dasawisma, serta lomba hafalan dan lomba adzan tingkat sekolah dasar (SD) se Kelurahan Pantoloan.
Rangkaian lomba ini dibuka secara resmi oleh Lurah Pantoloan, Ramli, di dampingi tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat. Dalam sambutannya, Ramli berharap, rangkaian lomba ini dapat mencetak kader-kader pencinta Alquran, yang dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari dan di tengah-tengah masyarakat, serta dapat pula meningkatkan ukhuwah islamiyah antar sesama warga masyarakat di Kelurahan Pantoloan.
“Rangkaian lomba ini juga merupakan wadah mereka untuk berkompetisi dalam kebaikan. Dengan lomba ini, diharapkan pula mereka dapat meningkatkan pemahaman, penghayatan dan pengamalan isi kandungan Alquran dalam kehidupan,” tutupnya. JEF

Pilihan Redaksi :  FKM Untad Jalin Kerja Sama Dengan FIKES UPN Veteran Jakarta

Baca Juga