Penghargaan Kepada Askab PSSI Donggala

  • Whatsapp
pembukaan ..1

DONGGALA, MERCUSUAR – Kompetisi Liga 3  Asosiasi PSSI Provinsi Sulteng  Grup 1 diawali dengan laga  pembuka antara Bandar Sulteng FC kontra Persido Donggala.  Dibuka dengan sambutan Sekum Asprov PSSI Sulteng H Kasmuddin Kasim, laga grup A tersebut dilanjutkan dengan sepakan bola pertama yang dilakukan Ketua Asosiasi  PSSI Kabupaten Donggala H Burhanuddin Yado.

Sekum Asprov meminta kepada semua pelaku Sepakbola yang terlibat di Liga 3 untuk memelihara pertandingan dengan  menjaga sportivitas.

Berita Terkait

“Sepakbola olahraga  yang tak bisa terhindar dari  adu fisik, walaupun demikian  kita semua berharap dapat menjunjung sportivitas dengan bermain  sebaik mungkin,” ujar Kasmuddin pada salah satu bagian sambutannya.

Pilihan Redaksi :  Wali Kota: Pemilihan Sekkot Munculkan Banyak Isu

Sementara  itu  Burhanuddin Yado menyebut terpilihnya kembali PSSI Donggala sebagai tuan rumah Liga 3  adalah sebagai bentuk  kepercayaan terhadap federasi Sepakbola tertinggi  di Kabupaten Donggala.

“Sepakbola adalah olahraga favorit dimana saja dibelahan dunia ini termasuk di Kabupaten Donggala. Oleh karena itu  ketika Asprov meminta  kami menjadi tuan rumah saya pikir sebuah penghargaan bagi kita semua masyarakat Kecamatan Labuan  khususnya dan Kabupaten Donggala pada umumnya. Apalagi kita punya empat tim berpartisipasi  yaitu, Bandar Sulteng Labuan, Tisswan Labuan, Garuda Yaksa  Sindue dan Persido Donggala di Banawa,” ujar  Burhanuddin Yado kepada Mercusuar di sela-sela pertandingan.   CLG

      

Baca Juga