Pererat Silaturahmi, Kejati Gelar Buka Puasa Bersama

  • Whatsapp
BUKA PUASA BERSAMA – Suasana buka puasa bersama yang dilaksanakan Kejati Sulteng, guna mempererat silaturahmi jajaran Kejati Sulteng dan seluruh elemen masyarakat, Senin (1/4/2024).

BESUSU TENGAH, MERCUSUAR – Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah (Kejati Sulteng) mengadakan acara buka puasa bersama di Aula Kaili Lantai 6 Kantor Kejati Sulteng, Senin (1/4/2024) sore. 

Acara buka puasa bersama yang diselenggarakan Kejati Sulteng menjadi momen yang sarat makna, tak hanya dalam meningkatkan rasa syukur namun juga mempererat hubungan antar pegawai dan memupuk persaudaraan dengan seluruh elemen terkait.

Kajati Sulteng, Agus Salim mengatakan, buka puasa bersama ini diadakan untuk meningkatkan rasa syukur menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijiriah dan mempererat solidaritas seluruh pegawai Kejati Sulteng.

Agus Salim berharap, Ramadan kali ini menjadi momentum bagi semua pegawai Kejaksaan lingkup Sulawesi Tengah serta elemen terkait lainnya yang menjalankan ibadah puasa untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT. 

Selain itu, lanjut Kajati, dirinya juga berharap buka puasa bersama ini dapat menjadi ajang memupuk persaudaraan dan mempererat silaturahmi antar keluarga besar Adhyaksa di wilayah hukum Kejati Sulteng.

Buka puasa bersama kali ini diisi dengan ceramah agama oleh Prof. Dr. KH. Zainal Abidin selaku Ketua MUI Kota Palu. Acara ini dihadiri keluarga besar Kejati Sulteng, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sulteng, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Palu, para Kajari Se Sulteng dan insan pers. */AMR

Baca Juga