Kapolresta dan Ibu Berbagi Takjil Dengan Pemudik

  • Whatsapp
BERBAGI – Kapolresta Palu, Kombes Pol Barliansyah dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Palu, Dewi Barliansyah, saat membagikan takjil kepada penumpang kapal yang hendak mudik, di Pelabuhan Pantoloan, Senin (1/4/2024). Foto: Humas Polresta Palu

PANTOLOAN, MERCUSUAR – Kapolresta Palu, Kombes Pol. Barliansyah meninjau langsung suasana arus mudik warga yang menggunakan transportasi laut (kapal) di Pelabuhan Pantoloan, Senin (1/4/2024). Bukan hanya meninjau, Kapolresta bersama Ketua Bhayangkati Cabang Kota Palu juga membagi-bagikan takjil kepada penumpang KM.Labobar, yang sesuai jadwal kapal sandar di pelabuhan tersebut.

Kapolresta mengatakan, kegiatan berbagi itu masih dalam momentum bulan suci Ramadan serta menyambut Hari Lebaran serta wujud kepedulian kepolisian kepada masyarakat, dengan memberikan bantuan bagi warga yang sedang dalam perjalanan (mudik) atau beraktivitas di pelabuhan.

‘Karena jadwal keberangkatan kapal mendekati dengan waktu buka puasa, maka kami membagi-bagikan takjil kepada warga maupun penumpang kapal tersebut,”jelasnya.

Barliansyah melanjutkan, pihaknya berharap kegiatan tersebut dapat memberikan kebahagiaan dan semangat kepada masyarakat yang sedang dalam perjalanan atau berada di pelabuhan menjelang berbuka puasa. 

“Semoga Ramadan kali ini membawa berkah dan keberkahan bagi kita semua,” tambah kapolresta.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Palu, Dewi Barliansyah, menambahkan, pihaknya terpanggil untuk berbagi dengan sesama dalam menyambut bulan Ramadan. “Semoga dengan kegiatan ini, kita bisa merasakan kehangatan dan kebersamaan dalam menjalani ibadah di bulan yang penuh berkah ini,”ujarnya.Kegiatan bagi-bagi takjil di Pelabuhan Pantoloan ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat dan awak kapal yang turut merasa terbantu dan diingatkan akan pentingnya berbagi di bulan suci Ramadan. AMR

Baca Juga