PFI Palu Kecam Kekerasan Terhadap Wartawan

  • Whatsapp

MERCUSUAR –  Ditengah upaya keras Polri untuk membangun citra positif bagi lembaganya, sebuah tindakan yang dipertontonkan oleh oknum anggota Polri di kesatuan Polsek Palu Timur, S justru kontra produktif.  Oknum polisi yang diidentifikasi sebagai Kanit Binmas melakukan intimidasi dan bahkan kekerasan fisik kepada Ketua Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Palu, Mohammad Iqbal.

Berita Terkait

Iqbal yang juga adalah dan Pemimpin Redaksi Radar TV itu mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan pada, pada Sabtu ( 23/6/2018) malam. Kekerasan yang dilakonkan oknum polisi tersebut semakin menunjukkan bahwa cita-cita kepolisian untuk menjadi pengayom masyarakat dengan sikap humanis dan profesional tidak sepenuhnya menjadi patron bagi oknum tertentu.

“Mendorong dan mendukung pengusutan kasus tersebut agar tidak menjadi preseden buruk institusi kepolisian dan mengecam keras atas tindakan pelecehan terhadap profesi wartawan oleh oknum tersebut, yang berkata “wartawan kemarin sore,” yang memberikan kesan kuat melecehkan,” kata Ketua Pewarta Foto Indonesia (PFI) Palu, Roni Sandhi. IKI/*

Pilihan Redaksi :  Program TP PKK Memerlukan Dukungan Pemda

Baca Juga