PGRI Kota Palu Laksanakan Lomba Nyanyi Solo Antar Guru

  • Whatsapp

LOLU UTARA, MERCUSUAR – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Palu melaksanakan lomba nyanyi solo antar guru. Lomba tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (Hut) PGRI dan Hari Guru Nasional yang dilaksanakan di RRI Palu. 

PGRI Kota Palu berupaya untuk bisa memanfaatkan momen Hut ini dengan melaksanakan berbagai kegiatan di antaranya lomba nyanyi solo antar guru. Mereka berupaya dengan adanya lomba ini bisa mengembangkan bakat dan potensi para guru di Kota Palu dalam hal seni musik dan suara. 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh kepada seluruh guru yang telah mendaftarkan diri untuk mengikuti lomba ini. Tentunya dengan adanya lomba ini bisa memberikan wadah bagi para guru dalam mengembangkan seni musik dan suara. Ini juga bisa mereka ajarkan kepada para peserta didiknya di sekolah,” kata Ketua PGRI Kota Palu, Hardi, Rabu (22/11/2023).

Pihaknya mengatakan dalam menambah motivasi untuk seluruh peserta yang akan mengikuti lomba tersebut maka mereka juga sudah menyiapkan berbagai hadiah menarik bagi para guru yang berhasil meraih juara. Tentunya mereka tidak hanya menyiapkan piala tetapi juga uang tunai sebagai dukungannya.

“Kami berupaya untuk bisa melaksanakan kegiatan yang bisa memberikan manfaat kepada para guru seperti lomba nyanyi solo ini. tentunya dengan adanya lomba ini seluruh guru yang memiliki bakat nyanyi solo bisa menyalurkan dan memperlihatkan kepada lainnya bahwa mereka mampu untuk bisa menampilkan yang terbaik pada lomba tersebut,” terangnya.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di RRI Kota Palu yang mana seluruh pemenangnya akan diumukan pada puncak peringatan Hut PGRI dan Hari Guru Nasional. UTM

Baca Juga