Pria Ditebas Parang di Pasar Manonda

  • Whatsapp
index

MERCUSUAR- Dua orang pria terlibat perkelahian di seputaran Pasar Manonda, Kelurahan Kamonji, Kecamatan Palu Barat, Rabu (29/8/2018) sore. Perkelahian itu mengakibatkan salah seorang menjadi korban terkena tebasan senjata tajam berupa parang.

Kapolsek Palu Barat, Iptu Sudirman mengatakan, dari informasi yang diperoleh bahwa pelaku diketahui bernama Ucup yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang parkir di pasar tersebut, sementara korban adalah Zulkifli (26).  

Dari keterangan sejumlah saksi, awalnya korban dan pelaku terlibat pertengkaran, karena pelaku meminta uang kepada korban, untuk dibelikan minuman keras namun korban menolak memberikan uang.

Kemudian, pelaku menjemput temannya dengan alasan minta ditemani makan coto, ketika melintas di Pasar Manonda, pelaku tiba-tiba berhenti dan langsung mengejar korban dengan sebilah parang, korban pun berupaya melarikan diri ke sebuah toko dan mengambil pisau.

Pilihan Redaksi :  Untad Sosialisasikan PMB Jalur Prestasi di Morut

Korban lalu keluar dan mengajak pelaku berkelahi dengan tanagn kosong, korban membuang pisau tersebut, begitu pun dengan pelaku. Ketika keduanya sedang berduel, tiba-tiba pelaku mengambil kembali parangnya, dan mengejar korban dengan parang, sialnya korban terjatuh sehingga pelaku menebas korban sebanyak tiga kali dibagian tangan.

“Kasusnya sudah kita tangani dan telah memeriksa saksi-saksi,”ujar Kapolsek. IKI

Baca Juga