Puncak HUT ke-44 Kota Palu, Wali Kota Minta Peran Masyarakat Bangun Palu 

  • Whatsapp
Puncak hut-4987935f
SALAMAN - Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid bersalaman dengan vokalis Band Padi, Fadli, saat konser puncak peringatan HUT ke-44 Kota Palu di Lapangan Vatulemo, Selasa (27/9/2022) malam. Foto: Humas Pemkot Palu

TANAMODINDI, MERCUSUAR – Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid, menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada Malam Puncak Perayaan HUT ke-44 Kota Palu, Selasa (27/9/2022) di Lapangan Vatulemo, Kota Palu.

Kegiatan yang disemarakkan dengan Konser “Tersenyumlah Palu Begitu Indah” menghadirkan Grup Band Padi juga dihadiri Ketua TP-PKK Kota Palu, Diah Puspita, S.AP, unsur Forkopimda Kota Palu, sejumlah Kepala OPD di lingkup Pemerintah Kota Palu dan lainnya.

Berita Terkait

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan bahwa malam ini merupakan malam kedua dari rangkaian peringatan HUT ke-44 Kota Palu dan tanggal 28 September 2022 akan dilaksanakan tahlil dan zikir bersama memperingati empat tahun bencana alam 2018 silam.

“Oleh karenanya saya sangat mengharapkan bahwa ramainya kita hari ini, besok juga harus ramai. Tidak terasa usia kota yang kita cintai ini berdasarkan pembentukan atau penetapannya sebagai kota telah memasuki usia 44 tahun,” katanya.

Menurutnya usia 44 tahun merupakan usia yang sangat dewasa dan sudah bisa menunjukkan kematangan sebagai sebuah kota.

Oleh karena itu, di usia 44 ini Wali Kota mengajak masyarakat Kota Palu untuk semakin dewasa menatap dan menapak langkah bersama Pemerintah untuk membawa kota ini lebih maju.

Dewasa yang identik dengan seseorang yang memiliki kesadaran diri yang baik dan di usia ke-44 ini, kita harus menunjukkan kepada diri bahwa masyarakat Kota Palu hari ini adalah masyarakat yang siap membawa Kota Palu menuju perubahan yang lebih baik.

“Oleh karenanya itu, saya mengajak semua kita, mari kita jaga kota cintai ini, mari kita pelihara kota ini, kita rawat kota yang kita cintai ini dengan segenap hati kita, dengan segenap pikiran kita, dengan segenap kesadaran diri kita, bahwa kota ini akan berubah dan bergerak lebih cepat semuanya terulang kepada kita semua. Tanpa kita semua kota ini tidaklah berarti. Tapi diingat pula, tanpa kota ini kita bukanlah apa-apa. Oleh karenanya mari kita berikan yang terbaik untuk kota yang kita cintai ini,” lanjutnya.

Baca Juga