Rumah Singgah Sahabat Masjid Diresmikan

  • Whatsapp
Rumah singgah-a6d4a7d3
PERESMIAN - Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid, secara simbolis meresmikan Rumah Singgah "Sahabat Masjid", Minggu (3/7/2022) di Jalan Tombolotutu Lorong Merdeka,Kelurahan Talise. FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

TALISE, MERCUSUAR – Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid, secara simbolis meresmikan Rumah Singgah “Sahabat Masjid”, Minggu (3/7/2022) di Jalan Tombolotutu Lorong Merdeka, Kelurahan Talise.

Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wali Kota didampingi Sekretaris Wilayah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Sulawesi Tengah, Muchtar Ibnu Mas’ud, dan lainnya.

Berita Terkait

Dalam sambutannya, Hadianto menyampaikan bahwa Allah SWT akan memberikan perhatiannya maupun pertolongannya kepada mereka-mereka yang senantiasa memberikan pertolongan kepada saudara-saudaranya.

“Moga-moga apa yang diniatkan oleh keluarga, saudara-saudara kita yang tergabung dalam Sahabat Masjid ini, InsyaAllah ini akan dicatat oleh Allah SWT dan kemudian dijawab sesuai dengan janji Allah SWT,” katanya.

Pilihan Redaksi :  Surya Paloh Wakafkan Masjid Senilai Rp2 Miliar di Sigi

Ia juga berharap semua pihak dapat menguatkan keberadaan Rumah Singgah ini sehingga Rahmat Allah SWT akan semakin kuat memayungi Hamba-Nya.

Wali kota juga meminta agar Direktur RSUD Anutapura Palu dapat membangun kerjasama dengan Sahabat Masjid agar semakin menguatkan keberadaan rumah singgah tersebut.

“Mohon ini jadi perhatian agar kerjasamanya bisa dibangun dengan Sahabat Masjid untuk Rumah Singgah ini,”ungkapnya.RES

Baca Juga