Seksi PHU Kemenag Terus Berbenah Tingkatkan Pelayanan

  • Whatsapp
KEMENAG-341487a1
FOTO: H. Moh. Thalib

PALU, MERCUSUAR – Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-76 Kementerian Agama (Kemenag), menjadi momen bagi Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kantor Kemenag Kota Palu untuk terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu dikatakan Pejabat Pengawas Seksi PHU Kemenag Kota Palu, H. Moh. Thalib, di sela-sela upacara puncak peringatan HAB ke-76 Kemenag tingkat Kota Palu, di halaman MAN 2 Kota Palu, Senin (4/1/2022).

Berita Terkait

“Kami akan terus berbenah diri, terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat atau calon jemaah haji,” kata Thalib.

Pilihan Redaksi :  Eko Wandowo Gelar 'Kupatan' di TVRI

Ia juga menegaskan, pihaknya akan terus berupaya memberikan upaya maksimal untuk menjamin kepuasan masyarakat terkait layanan haji dan umrah di Kota Palu. Dengan slogan ‘Semua Bisa’, diharapkan masyarakat jemaah dan calon jemaah haji dapat terlayani dengan baik dan terpuaskan.

“Ini dilakukan agar terwujud cita-cita dan angan masyarakat untuk dapat berhaji dan menjadi haji mabrur,” tandasnya.

Upacara puncak peringatan puncak HAB ke-76 Kemenag tingkat Kota Palu yang dilaksanakan di halaman MAN 2 Kota Palu, Senin (3/1/2022), diikuti oleh para pejabat dan ASN di lingkungan Kantor Kemenag Kota Palu serta Satuan Kerja Kemenag Kota Palu.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid, yang membacakan langsung sambutan dari Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas. Pada kesempatan tersebut, Wali Kota turut menyematkan Saytalencana Karya Satya kepada sejumlah ASN Kemenag Kota Palu yang telah mengabdi selama 10, 20, dan 30 tahun, serta penghargaan kepada insan madrasah yang berprestasi pada tahun 2021. IEA

Baca Juga