Semangat Sang Pengajar

  • Whatsapp

Pada pameran Photo Story Exhibition, yang bertema Through The Eyes of The Woman, Eva Friana akan memamerkan Photo Story tentang  kisah seorang Guru SD seatap Raranggonau yang sudah mengajar selama 13 tahun. Namun, masih berstatus guru kontrak hingga saat ini.

Bagi Eva, kisah seperti ini perlu diketahui banyak orang agar dijadikan pelajaran untuk bisa turut mengabdi untuk negeri. Mendengar kisahnya, bisa dibayangkan betapa ikhlasnya tenaga pendidik bernama Sri Reni tetap bekerja meski kontrak.

Berita Terkait

Menurut perempuan yang hobi traveling dan membaca buku ini, banyak hikmah yang bisa dipetik dari kisah ibu Sri Reni , yakni peduli terhadap pendidikan dengan menghargai diri sendiri serta perjuangan.

Pilihan Redaksi :  IKA Widyaloka Palu Menuju Reuni Akbar

Dimomen hari Kartini, perempuan kelahiran Palu, 18 April 1998 ini,  ingin mengatakan bahwa wanita tidak boleh dipandang rendah, karena perempuan itu mulia dan sangat berharga. Perempuan paling bisa diandalkan dalam memanajemen berbagai hal. “Perempuan itu kuat, namun sebenarnya rapuh. Tapi, dari kerapuhan itulah ia belajar untuk kuat,”kata Eva.  IKI

 

 

 

 

 

 

Baca Juga