Perempuan Harus Kreatif

  • Whatsapp

Perempuan dituntut untuk kretif dalam segala bidang. Sehingga, tidak  menjadi ibu rumah tangga yang kerjanya hanya berdiam diri. Melainkan melahirkan imajinasi dan inovasi positif.

Seperti kisah Kisah peremuan bernama Ira Taliki. Kisah ini diangkat dalam sebuah Photostory yang akan dipamerkan dalam Photo Story Exhibition, bertajuk  Through The Eyes of The Woman.

Berita Terkait

Citra Dewi memilih kisah ini untuk dipublikasi lewat foto , karena sosok Ira Taliki adalah ibu rumah tangga kreatif yang menekuni dunia e-commerce dengan sejuta imajinasi. e-commerce sendiri merupakan bisnis yang menghubungkan perusahaan atau perseorangan sebagai konsumen untuk melakukan transaksi elektronik, pertukaran barang, dan pertukaran informasi melalui internet.

Pilihan Redaksi :  Rapat Paripurna DPRD Kota Palu, Sejumlah Farksi Dukung Raperda Pemberantasan Narkoba

“Menurut saya, dia sangat menginspirasi, sebagai ibu rumah tangga dia bisa membantu ekonomi keluarga dgn tetap menjalankan tanggung jawab sebagai ibu dan istri,”ungkap Cita yang juga hobi traveling.

Sosok Ira Taliki sangat kreatif. Salah satu contoh e-commerce yang ia geluti, yakni  Template design seperti branding, undangan yang di jual di platform www.etsy.com. Buah karyanya menjadi inspirasi bagi orang lain.

Bagi Citra, kisah Ira Taliki harus patut diketahui semua oarang, terutama kaum perempuan. Bahwa, setiap orang memiliki kemampuan yang berbeda, latar belakang pendidikan tidak menentukan masa depan kita, tapi bagaimana kita mengasahnya menjadi peluang bisnis yang menjanjikan.

“Menjadi ibu rumah tangga harus kreatif seperti Ira Taliki,”kata perempuan kelahiran tentena 16 januari 1989 ini.

Pilihan Redaksi :  Pemprov Kirim Mobil Vaksin ke Daerah

Foto stori Ira Taliki akan dipamerkan pada Photo Story Exhibition, bertajuk  Through The Eyes of The Woman. anda bisa lebih jauh melihat perjalanan Ira Taliki dalam membangun bisnisya. IKI

 

 

 

Baca Juga