September, Pegadaian Banjir Promo

  • Whatsapp
images

PALU, MERCUSUAR – PT Pegadaian (Persero) Area Palu tengah menggelar program promo dalam rangka memberikan kemudahan bagi nasabah dan masyarakat dalam mendapatkan layanan keuangan dari Pegadaian.

Asisten Manajer Penjualan Kantor Deputi Bisnis Pegadaian Area Palu, Nurmubin saat dihubungi melalui fasilitas Whatsapp, Rabu (5/9/2018) menjelaskan program yang tengah dilaksanakan Pegadaian, yaitu September Ceria program ngopi mendapatkan hadiah tabungan emas. Setiap melakukan transaksi pembelanjaan di The Gade Coffe & Gold senilai kelipatan tertentu akan mendapatkan top up tabungan emas. Selain itu, ada pemberian voucher diskon sebesar Rp50 ribu saat bertransaksi di The Gade Coffe.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Program TP PKK Memerlukan Dukungan Pemda

“Pada bulan ini kami mengadakan beberapa promo produk tabungan emas dengan nilai kelipatan tertentu nasabah akan mendapatkan potongan diskon dan hadiah lainnya,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, Pegadaian juga tengah menggelar program promo Pegadaian Amanah yaitu program pembiayaan kendaraan bermotor berbasis syariah. HAI

Baca Juga