“Tantang” Kapolda Sulteng

  • Whatsapp

Gebernur Sulteng, Longki Djanggola “menantang” Kapolda Sulteng, Brigjen Pol, Ermi Widyatno. Namun bukan menantang adu jotos, melainkan menantang untuk bermain tenis lapangan.  Longki berkelakar, usia boleh tua tapi skill  boleh diadu.  Ia mengatakan saat pembukaan Turnamen Tenis di Lapangan KONI Sulteng Taman GOR, Rabu, 4 Juli 2018 yang digelar Polda Sulteng.

Usai mengatakan itu, sontak membuat petenis dan tamu undangan yang hadir dalam kegiatan pembukaan bertepuk tangan. Longki yang hadir dalam pembukaan tersebut mengenakan baju warna merah dan celana pendek warna hitam.  Bahkan sudah mengenakan pengaman lutut, memperlihatkan bahwa Longki siap beraksi di lapangan tenis.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Di Kota Palu, Sejumlah Homestay Disinyalir Tempat Prostitusi

“Saya sudah siap menantang pak Kapolda, tapi karena hujan. Terpaksa tidak jadi main di lapangan KONI. Saya tantang di Lapangan Indor Gubernur. Tapi kalau menang nanti, paling Kapolda bilang, berani di kandang. Hehehehe,”kata Longki sambil tertawa.

Pertandingan antara tim Gubernur Sulteng dan Kapolda Sulteng pun berakhir di lapangan Indor Rumah Jabatan Gubernur. Masing-masing memperlihatkan skill bermain. Longki yang sudah berusia 65 tahun, masih lihai mengayunkan raketnya.

Ia juga mengapresiasi turnamen tenis yang digelar Polda Sulteng.  Turnamen ini, menurut dia dapat menghidupkan kembali olahraga tenis dan mengasah kemampuan para petenis. “Saya sangat mengapresiasi turnamen ini, terima kasih Polda Sulteng sudah membuat ini. Semoga silaturahmi tetap terjaga lewat turnamen ini,”kata Longki.  IKI

Pilihan Redaksi :  Masyarakat Diminta Kurangi Sampah Plastik

 

Baca Juga