Tiga Nasabah Panin Raih Hadiah

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Tiga nasabah Panin Bank Palu meraih hadiah Honda PCX dalam program Panin Super Bonanza 2018 yang pengundiannya dilakukan beberapa waktu lalu di Jakarta.

“Luar biasa karena Palu selalu mendapatkan hadiah dalam program Panin Super Bonanza karena keberuntungan selalu ada di wilayah ini, di mana sebelumnya nasabah Panin Bank Cabang Palu pernah mendapatkan mobil mini cooper dan uang Rp 1 miliar,” kata Regional Manajer PaninBank Indonesia Timur, Andi Hudli Huduri di kantor Panin Bank, Jalan Sam Ratulangi, Sabtu (28/4/2018).

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Pj Sekdaprov Buka Sidang Tim PIPA

Dijelaskan Andi, program Panin Super Bonanza 2018 merupakan kelanjutan dari Panin Super Bonanza 2017, tetapi saat ini ada perbedaan sesuai dengan tagline #SamaTapiBeda.

Panin Super Bonanza 2018 memiliki karakteristik yang lebih dari tabungan pada umumnya. Pelayanan prima, keuntungan bunga menarik, hadiah spektakuler, serta kemudahan bertransaksi dengan biaya kompetitif sudah dapat dilakukan di 562 cabang PaninBank di seluruh Indonesia. “Kami menyediakan total hadiah 36 unit mobil Mercedes-Benz tipe GLC Limited Edition, 1056 Honda PCX dan Total Hadiah Utama uang tunai Rp 8 miliar,” tuturnya yang didampingi Kepala Cabang PaninBank Palu, Linawati Mualim.

Untuk periode 1 Maret 2018 hingga 28 Februari 2019, PaninBank menyiapkan uang tunai sebesar Rp 2 Miliar setiap 3 bulan dan setiap bulan PaninBank akan membagikan 3 unit Mercedes-Benz tipe GLC serta 88 unit Honda PCX kepada  nasabah yang beruntung.

Pilihan Redaksi :  Terima Kunjungan M1G, Farid Podungge: Mari Kita Jaga Silaturahmi Sesama Anak Bangsa

“Syaratnya tetap mudah, nasabah hanya memerlukan saldo minimal rata-rata harian sebesar Rp 10 juta selama periode pengundian untuk mendapatkan Honda PCX, Rp 100 juta Mercedes-Benz tipe GLC, dan Rp 500 juta untuk hadiah utama uang tunai senilai Rp 2 miliar selama periode berjalan,” jelasnya.

Tidak hanya itu, untuk setiap kelipatan saldo Rp 1 juta, nasabah akan memperoleh satu poin untuk dimasukkan ke dalam undian sehingga peluang menangnya menjadi lebih besar. Nasabah juga bisa menambah poin undian dengan melakukan transaksi menggunakan Mobile Banking, Internet Banking, Kartu Debit, dan Kartu Kredit PaninBank.

Penyerahan hadiah Panin Super Bonanza dirangkaikan dengan kegiatan Panin Run  for Charity, pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, pembukaan kartu kredit gratis, pemberian bantuan velbed kepada PMI, pemberian alat bantu dengar, dan hiburan. HAI

Baca Juga