Undian Simpedes Menarik Nasabah

  • Whatsapp
Ilustrasi BRI

LOLU UTARA, MERCUSUAR – Untuk menggenjot jumlah nasabah, BRI Kantor Cabang Palu konsekuen dengan program undian Gebyar Simpedes karena memberikan peluang kepada nasabah dalam mendapatkan hadiah istimewa bernilai ratusan juta rupiah.

Program undian ini cukup mendorong peningkatan jumlah nasabah maupun tabungan Simpedes karena undian ini menyediakan berbagai hadiah yang bagi nasabah sangat spektakuler seperti hadiah utama dua unit mobil, motor, barang elektronik, dan hadiah hiburan lainnya.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Dukung Pariwisata Sulteng, Puluhan Peserta Ikuti English For Tourism

Program pengundian khusus untuk nasabah Simpedes selama ini digelar dua kali untuk periode satu semester. Semester 2 tahun 2017 sudah digelar pada bulan Maret 2018 dan untuk periode semester I tahun 2018 akan digelar Oktober 2018 mendatang.

Manajer Bisnis Mikro BRI Kantor Cabang Palu, Suwandi optimis target penambahan jumlah tabungan Simpedes tahun sebesar Rp50miliar  bisa tercapai dengan pelaksanaan program undian Gebyar Simpedes.

Selain promo Gebyar Undian, keunggulan produk tabungan Simpedes adalah sudah bisa dimanfaatkan untuk berbagai pembayaran dan layanan non tunai. Seperti untuk transaksi di supermarket, minimarket, departemen store dan lainnya. HAI

Baca Juga