UPT Perpustakaan, FMIPA dan LPPM Untad, Tim ISO Lakukan Surveillance Audit ISO

  • Whatsapp
ISO-4fd24bd0

PALU, MERCUSUAR – Survei Audit ISO 9001:2015 untuk UPT Perpustakaan, FMIPA dan LPPM, serta penambahan ruang lingkup audit untuk LPPMP, Rektorat dan FKIP, digelar pada Kamis (26/11/2021), bertempat di Meeting Room FMIPA Untad. Kegiatan ini dihadiri segenap tim ISO dan civitas akademika Untad.

Rektor Untad, Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP, dalam sambutannya mengharapkan, agar ketiga unit yang akan di-surveillance, dapat mempertahankan sertifikat ISO-nya. Pihaknya juga berharap, seluruh unit di Untad, secara bertahap bisa mendapatkan sertifikat ISO.

“Perlu kami sampaikan, survei ini sudah dilaksanakan dalam dua tahun terakhir, khususnya kepada unit yang telah mendapatkan ISO 9001, yakni UPT Perpustakaan, LPPM serta FMIPA. Hari ini, kami akan mencoba agar LPPMP, Rektorat dan FKIP, bisa mendapatkan sertifikat seperti unit sebelumnya. Kami berharap, ke depannya seluruh unit di Untad, bisa tersertifikasi ISO 9001, mengingat proses yang kami lakukan selama ini, telah mengikuti peraturan resmi dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI,” jelasnya.

Pilihan Redaksi :  DPRD Palu Desak Wali Kota Segera Lantik Plt. Sekkot

Rektor juga mengharapkan agar Unit LPPM, UPT Perpustakaan, serta FMIPA, dapat mempertahankan sertifikat ISO 9001-nya. Rektor juga turut mengapresiasi LPMP, unit Rektorat dan FKIP, karena telah siap untuk diaudit kali ini. */JEF

Baca Juga