Wali Kota Resmikan Gedung SDIT Anak Bangsa

  • Whatsapp

TATURA SELATAN, MERCUSUAR – Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid, secara simbolis meresmikan Gedung SDIT Bina Anak Bangsa, di sekitar Masjid Sirothol Mustaqim, Jalan Zebra, Kelurahan Tatura Selatan, Kamis (23/11/2023).

Peresmian tersebut, ditandai dengan penandatanganan prasasti yang dilakukan langsung oleh wali kota, didampingi sejumlah pengurus Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Palu.

Dalam sambutannya, wali kota mengatakan, SDIT Bina Anak Bangsa Kota Palu, telah berkembang dengan baik. Hal tersebut terlihat dari jumlah siswa yang mengenyam pendidikan di sekolah ini dan sarana prasarana yang telah dibangun.

“Beberapa tahun lalu saya sempat kemari, dan sekarang alhamdulillah SDIT Bina Anak Bangsa berkembang dengan baik,” kata wali kota.

Wali kota berharap, ke depan Pemerintah Kota Palu dapat memberikan perhatian yang baik untuk sekolah tersebut.

Selain itu, wali kota tidak lupa berterima kasih dengan para siswa, yang telah menyambutnya dengan berbagai pertunjukkan yang luar biasa.

“Kalau saya lihat, anak-anak SDIT ini, wajah-wajahnyanya adalah wajah anak-anak yang Insya Allah akan berhasil semua. Pokoknya harus menjadi anak yang hebat buat Kota Palu, Sulawesi Tengah, dan Indonesia, serta orang tua maupun diri sendiri,” tambah wali kota.

Selain peresmian gedung SDIT Bina Anak Bangsa, kegiatan kali ini dirangkaikan dengan pembukaan Kegiatan Kajian Hadits Shahih Bukhari.

Baca Juga