Wali Kota Tinjau Master Plan Pengembangan RSUD Anutapura

  • Whatsapp
Anutapura-01499c65
KUNJUNGI PASIEN - Setelah meninjau master plan peningkatan dan pengembangan, Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid  menyempatkan diri untuk mengunjungi beberapa pasien di RSUD Anutapura Palu, Rabu (22/6/2022).FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

DONGGALA KODI, MERCUSUAR – Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid, didampingi sejumlah pihak terkait melakukan kunjungan ke RSUD Anutapura Palu, Rabu (22/6/2022). Kunjungan tersebut dalam rangka melihat langsung master plan serta situasi peningkatan dan pengembangan rumah sakit.

“Ini berdasarkan asistensi kita dengan rumah sakit. Memang ada langkah-langkah yang harus diambil Pemerintah terkait untuk peningkatan dan pengembangan RSUD Anutapura,” ujar wali kota.

Berita Terkait

Menurut Hadianto nantinya master plan RSUD Anutapura Palu akan dipelajari dan dievaluasi untuk kemudian melakukan langkah-langkah yang perlu dilakukan. Hal tersebut, katanya agar kebutuhan terkait dengan pemenuhan fasilitas maupun pemenuhan untuk kebutuhan masyarakat bisa dipenuhi baik rumah sakit.

Pilihan Redaksi :  JK Resmikan Masjid Nurul Yaqin Mamboro

“Makanya saya tadi minta master plan pembangunan RSUD Anutapura. Karena berbicara tentang kebutuhan dan pelayanan, maka kita harus tahu seperti apa master plan dari rumah sakit. Setelah ini saya akan undang rapat lagi dari pihak rumah sakit dan para pihak terkait lainnya,”ungkapnya.

Di sela-sela kunjungannya, wali kota berkesempatan untuk menyapa langsung para pasien anak-anak yang sedang dirawat di RSUD Anutapura. RES

Baca Juga