BNI KCP Bungku Resmi Tempati Kantor Baru

  • Whatsapp
BUNGKU-76fc3567

BUNGKU, MERCUSUAR – PT Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bungku, resmi menempati kantor baru, Senin (06/12/2021). Relokasi kantor tersebut, dihadiri oleh Bupati Morowali, Taslim, perwakilan Polres Morowali, Kodim 1311/Morowali/ Kejaksaan Negeri Morowali, anggota DPRD Morowali, Wakil Pemimpin Wilayah 11 Manado, Faisal Isnaini, Mr Ghao selaku perwakilan PT BTIIG, Ketua KONI Morowali, Arnila M. Ali, dan sejumlah pimpinan OPD.

Adapun Bupati Morowali melakukan pengguntingan pita, sebagai tanda peresmian beroperasinya Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bungku yang baru.

Dalam sambutannya, Faisal Isnaini mengatakan, dalam dua bulan terakhir, BNI telah menyalurkan kredit kepada masyarakat hingga mencapai jumlah sebesar Rp10 Milyar, dan berharap bisa lebih memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pilihan Redaksi :  PWI Morowali Diharapkan Bersinergi Dengan Semua Pihak

Sementara, Bupati Morowali mengungkapkan, dengan berpindahnya kantor BNI yang baru, bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, dan kehadiran perbankan di Kabupaten Morowali dapat memberi kontribusi besar jalannya ekonomi di masyarakat.

Taslim berharap agar adanya investasi juga dapat bekerjasama dengan pihak perbankan, apalagi ada perusahaan besar yang baru masuk yakni PT BTIIG, yang telah menyiapkan dana awal sebesar Rp20 Trilyun.

Dalam acara tersebut dilakukan peninjauan pelayanan di dalam kantor transaksi di teller, penyerahan dana KUR sebesar Rp500 juta, penyerahan pengembalian sertifikat, dan penyerahan kartu emerald priority. BBG

Baca Juga