Karang Taruna Gelar Turnamen Sangaji Cup

  • Whatsapp
KARANG taruna Sampalaa Desa Sakita setelah perayaan Idul Fitri, di tahun 2018 ini menggelar kompetisi sepak bola Sangaji Cup dan pertandingan bola volly putri. FOTO: IST

MOROWALI, MERCUSUAR – Meskipun mendekati pelaksanaan pilkada serentak di Kabupaten Morowali, tak menyurutkan semangat anak-anak muda di Desa Sakita, Kecamatan Bungku Tengah.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, karang taruna Sampalaa Desa Sakita setelah perayaan Idul Fitri, di tahun 2018 ini menggelar kompetisi sepak bola Sangaji Cup dan pertandingan bola volly putri.

Berita Terkait

Ketua Karang Taruna, Mirwan,  menjelaskan dana pelaksanaan kegiatan diambil dari APBDes Sakita untuk membiayai seluruh rangkaian pertandingan dan tidak ada kepentingan politik yang masuk di dalamnya.

“Walaupun ini tahun politik dan mendekati pilkada, kami tetap laksanakan karena setiap tahun kegiatan serupa kami gelar, lagian kegiatan ini sedikitpun tidak ada unsur politiknya. Ini hanya semata-mata untuk mempererat silaturrahmi antar warga desa ini melalui iven olahraga.” jelasnya.

Seluruh RT yang ada di desa tersebut turut memeriahkan kegiatan yang dipusatkan di lapangan sepak bola Sakita itu, dan hingga hari ini, seluruh pertandingan berjalan aman. BBG

Baca Juga