Ada Bonus Rumah Menanti Witan Sulaiman dari Gubernur

  • Whatsapp
Witan Sulaiman-21aaed2d

PALU, MERCUSUAR – Gubernur Sulteng H Rusdy Mastura dikabarkan akan memberikan rumah kepada winger timnas Indonesia, Witan Sulaeman yang tampil mempesona di gelaran AFF Cup 2020 di Singapura. Kabar sensasional ini terungkap dari percakapan Gubernur Rusdy Mastura dengan Ketua Umum KONI Sulteng, Nizar Rahmatu usai melantik pengurus KONI Kota Palu, Selasa (28/12/2021).

” Satu unit rumah akan diberikan kepada Witan Sulaeman jika berhasil membawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia juara Piala AFF 2020,” beber Nizar Rahmatu, mengutip pernyataan Rusdy Mastura kepada dirinya, via telpon.

Berita Terkait

Namun, Nizar Rahmatu menyebut gubernur baru akan memenuhi pernyataan tersebut jika anak muda kelahiran Palu, 8 Oktober 2021 ini mampu membawa timnas Indonesia juara AFF 2020.

Kepedulian Pemerintah Sulteng di bawah kendali Gubernur Rusdy Mastura terhadap atlet-atlet Sulteng yang mengharumkan nama daerah di kompetisi nasional apalagi even internasional menjadi angin segar terhadap perkembangan olahraga di provinsi Sulawesi Tengah. Pemberiaan hadiah ini, kata Nizar Rahmatu sebagai wujud kepedulian dan perhatian pemerintah daerah terhadap Witan Sulaeman yang telah mengharumkan nama Indonesia di ajang Internasional.

Di temui di lapangan Faqih Rasyid usai menyaksikan final Piala Soeratin Cup, Selasa (28/12/2021) petang, Gubernur Rusdy Mastura membenarkan kabar tentang rencana reward kepada Witan Sulaiman jika juara AFF 2020.

“Inshaallah (beri rumah pada Witan Sulaiman), ada sponsor yang berikan pada saya, mau berikan rumah Witan. Saya bukan bilang saya yang belikan . Tapi (sponsor) bilang bapak yang punya nama saja,” ujar Rusdy Mastura.

Menurur Nizar Rahmatu, perhatian bapak olahraga Sulteng Rusdy Mastura terhadap insan-insan olahraga didaerah ini sangatlah besar. Komitmen ini bisa menjadi pemicu semengat bagi atlet-atlet lain untuk terus berprestasi, karena olahraga merupakan pertaruhan harga diri dan kebanggaan. CLG

Baca Juga