Aklamasi, Dany Wawolumaja Kembali Pimpin Perpani Sulteng

  • Whatsapp
perpani-c7ca83d0

 

PALU, MERCUSUAR – Dany Syamsu Wawolumaja terpilih kembali menjadi Ketua Umum Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Sulawesi Tengah (Sulteng) periode 2021-2025.

Terpilihnya kembali Dany Syamsu untuk menahkodai Panahan Sulteng selama lima tahun kedepan dihasilkan dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) yang digelar Jumat (3/12/2021) malam.

Delapan dari sebelas Pengurus Kabupaten/Kota (Pengkab) menghadiri Musprov ini yang digelar di salah satu hotel di Kota Palu, baik secara virtual maupun secara daring. Hadir secara virtual yakni Perpani Banggai Perpani Banggai Laut dan Perpani Buol.  Empat daerah hadir secara luring yakni Perpani Sigi, Perpani Palu, Perpani Morowali dan Perpani Parmout.

Dalam sesi persidangan, semua peserta Musprov menyetujui dalam pengesahan rancangan acara Musprov, yang semua draft telah dibagikan Organizing Committe (OC) Musprov. Dalam agenda kedua pengesahan tata tertib musyawarah juga disahkan tanpa tanggapan dari peserta Musprov.

Pilihan Redaksi :  BLiSPI Super League Zona Sulteng Siap Digelar

Yang menarik adalah semua peserta menerima laporan pertanggungjawaban(LPJ) pengurus Perpani lama namun dengan berbagai saran maupun tanggapan.

LPJ yang dibacakan Ketum Perpani Sulteng demisioner , Dany Syamsu Wawolumaja diitanggapi Perpani Palu soal penekanan kepada pelatihan pelatih, rencana menggelar sirkuit dan pengembangan Panahan lewat sekolah, bukan hanya promosi tapi dibuatkan kejuaraan. Sementara Perpani Parmout membeberkan strategi  membangun komunikasi dengan Provinsi Sulteng secara rutin adalah cara Perpani Parmout melakukan penedekatan.

Usai terpilih secara aklamasi, Dany Syamsu menyebut tantangan berat sudah menunggu Perpani Sulteng.

“Terima kasih kepada semua yang telah mempercayakan saya untuk  kembali menahkodai organisasi Panahan Sulawesi Tengah . Saya kira ini adalah sebuah bentuk kepercayaan  dari daerah dan pastinya adalah sebuah amanah yang kita akan  jalankan bersama dengan semua pengurus Perpani . Tantangan besar kita hadapi di depan yaitu bagaimana caranya Panahan kita upayakan masuk menjadi salah satu dari 10 cabor unggulan di Sulteng Emas 2024,” ujar Dany. CLG

Baca Juga