Asah Permainan Cepat dan Cerdas

  • Whatsapp

PALU,MERCUSUAR –  Celebest FC kembali mencatat kemenangan dalam laga uji coba kedua  yang digelar di stadion Gawalise Palu. Setelah mengalahkan juara Raksatama Cup 2018,Royco Farm FC di uji coba pertama, Agim Fariansyah dkk menaklukkan juara Danrem Cup 2017 Kompas FC Tondo dengan skor 2-0, Sabtu (28/4/2018).Dua gol Celebest FC semuanya terjadi di babak pertama yang dicetak Justin (Papua) dan Syamsuddin (Tangerang).

Pada laga tersebut coach Celebest FC, Liestiadi masih melakukan proses seleksi dengan memainkan  semua pemain yang dibagi dalam dua tim.Yang menarik di babak pertama Liestiadi hanya memainkan satu pemain lokal Palu yakni, Andri yang merupakan eks Celebest FC. Sementara di babak kedua semua  pemain Palu merumput, seperti Rezam Baskoro,Agim Fariansyah, Wahyudi,Edo Rizaldi, Angga Fajar Nuari,Rashid Ridha dan Fatur Rahman termasuk  dua kiper Muhammad Egi dan  Chandra Yudha.

Pilihan Redaksi :  Cerdas Cermat Pancasila Kesbangpol Kota Palu, Tanamkan Wawasan Kebangsaan ke Pemuda

Berita Terkait

Liestiadi tak henti-hentinya menekankan kepada pemainnya untuk  bermain  cepat dan cerdas.Menurutnya Sepakbola level atas adalah ketika pemain mampu mempunyai kecepatan dengan bola maupun tanpa bola  serta  cepat berpikir mengambil keputusan.

Usai laga tersebut pelatih kelahiran Medan ini akan menetapkan komposisi pemain palingb lambat  sebelum masuk bulan Ramadhan.CLG

 

Baca Juga