Bapopsi Provinsi dan Kabupaten Kota Dilantik

  • Whatsapp
bapopsi - Copy

PALU, MERCUSUAR – Pengurus Badan Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia (Bapopsi) Sulawesi Tengah periode 2021-2025 dilantik Selasa (29/6/2021) malam tadi oleh Wakil Ketua Umum II Bapopsi Pusat, Washington Galingging di salah satu hotel di Kota Palu.

Usai dilantik, Ketua Umum Baposi Sulawesi Tengah, Irvan Aryanto kepada Mercusuar menyebut kesinambungan Bapopsi menjadi sangat penting untuk mewadahi atlet-atlet pelajar di Sulawesi Tengah.

Berita Terkait

“Ini sebagai upaya menyelaraskan program-program kerja Bapopsi Sulawesi Tengah  secara berkesinambungan yang tentunya bertujuan meningkatkan pekertumbuhan dan kualitas atlet pelajar yang ada di Sulawesi Tengah semakin maju dan dapat tampil baik di even nasional,” ujar Irvan Aryanto.

Pilihan Redaksi :  Liga TopSkor Sulteng, Dharma Putra U14 Sapu Bersih Kemenangan

“Kita berusaha menyiapkan program sebaik mungkin untuk persiapan atlet Popnas  ke-16 tahun 2023 mendatang. Dan kita harus mempunyai atlet yang berprestasi yang tentunya disiapkan sejak dini,” ujar Irvan Aryanto.

Kadispora Provinsi Sulawesi Tengah itu juga menyebut Bapopsi akan melakukan perencanaan dan pola pembinaan yang terarah, melakukan evaluasi, reorganisasi  dan pembenahan secara menyeluruh , baik pada level taknis maupun manajemen organisasi.

Pelantikan Bapopsi Provinsi Sulawesi Tengah tersebut dilanjutkan dengan rapat kerja yang dihadiri perwakilan Bapopsi Kabupaten Kota.

Turut hadir pada pelantikan tersebut Ketua KONI Sulteng terpilih, M Nizar Rahmatu dan pengurus KONI Sulteng demisioner yang diwakili DR Hasan. CLG

Baca Juga