Bhayangkara Cup 2023, Menang Telak, Polres Buol FC Lolos ke-12 Besar

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR-  Polres Buol FC memastikan diri lolos ke putaran 12 Besar usai meraih kemenangan keduanya dalam lanjutan Bhayangkara Cup 2023 antar Satker dan Polres jajaran Polda Sulteng, Selasa (20/6/2023). Tak tanggung-tanggung , tim dari Kepolisian Resort Buol yang dipimpin Kapolres, AKBP  Handri Wira Suiyana ini melumat tim Intel/Itwasda FC dengan skor 5-1.

Polres Buol yang dilaga kali ini dikapteni I Putu W, lengsung menekan karena harus mengejar kemenangan untuk  memastikan lolos ke putaran selanjutnya. Alhasil, baru menit kedua, David langsung membobol gawang Intel/Itwasda FC yang dijaga Wildan. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. 

Di babak kedua, Ami menambah keunggulan Buol di menit ke-37 yang ditambah oleh gol Fatur di menit ke-47. Skor 3-0 untuk Buol tak bertahan lama. Sebab, semenit kemudian gawang Polres Buol yang dikawal Zulfadlin juga jebol oleh sontekan penyerang Intel/Itwasda FC, Anhof. 

Namun Polres Buol semakin gencar memburu gol lagi dan akhirnya mampu menambah dua gol yang kembali disumbangkan Fatur (51’), dan David (55’). 

Sementara di perta dingan kedua yang juga dimainkan di Lapangan KONI Kelurahan Tatura Selatan ini, Kristal FC menang tipis 3-2 atas Ditreskrimum FC. CLG

Baca Juga