Bojes, Pemain Putri Seperti Lelaki

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR –  Sri Cindiawati Hippy boleh disebut menjadi motor permainan Dispora Sulteng pada laga penentuan grup B turnamen Bolavoli antar klub yang digelar di GOR Siranindi Palu, Selasa (1/5/2018).

Dengan penampilan macho ala pria,  pemain 25 tahun ini memberikan poin demi poin untuk Dispora lewat smash-smash kilatnya yang selalu menembus pertahanan pemain  Sari Club.

Berita Terkait

Sri Cindiawati Hippy atau yang lebih familiar dengan panggilan Bojes mengaku senang bisa bermain di Kota Palu dengan memperkuat Dispora Sulteng.

Pilihan Redaksi :  Nizar Rahmatu Ajak Mitra Bangun Prestasi Olahraga di Parmout

“Saya senang dengan atmosfir GOR Siranindi yang begitu bagus.Dan  hal itu semakin memotivasi saya untuk  mengeluarkan kemampuan terbaik,” ujar Bojes kepada Mercusuar usai laga.

Terkait dengan dirinya yang lebih mirip laki-laki, Bojes  menanggapinya dengan santai. “Saya tidak perduli, yang penting bagi saya bagaimana bisa membawa tim yang mempercayai saya agar bisa juara,” ujarnya.

Bojes asal Gorontalo merupakan satu dari dua pemain   yang dikontrak Dispora selain Lissa Bernadeth  asal Manado.Penampilan keduanya cukup membuat Dispora menjadi disegani selama turnamen.

Kehadiran Bojes dan Lissa sebagai pemain  transfer  disebut Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan,Kalima Tompa sebagai salah satu upaya menjadikan turnamen lebih menarik dan bergairah.” Saya kira kehadiran Lissa dan Bojes menjadi warna di turnamen ini, termasuk pemain transfer lainnya. Karena kami ingin  kegiatan yang kami lakukan  menjadi barometer   dan sebagai realisasi dari program kerja PBVSI Sulteng,” kata KalimaTompa. CLG

Baca Juga