Danrem Cup IV, Britama FC Gagal Amankan Tiga Angka

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR- Britama Putra Malino FC gagal mengamankan poin tiga saat berjumpa Siwagi FC dalam lanjutan turnamen Sepak bola Danrem Cup IV 2023 Korem 132/Tdl yang dimainkan di lapangan Faqih Rasyid, Selasa (14/3/2023).

Pada laga grup I tersebut, Britama sejatinya unggul pertama di menit ke-12 lewat sontekan Tegar G Ganu . Namun di babak kedua sundulan Waldi di menit ke-17 gagal dibendung kiper Hexandra dan mengakhiri laga , 1-1. 

Sedangkan laga yang tak kalah menarik terjadi di grup H saat  Fajar Nusantara yang baru mendapat satu angka, kembali bermain tanpa gol saat menghadapi Goat FC. Meski menguasai permainan, Fajar Nusantara gagal menciptakan gol. Dengan hasil tersebut, semua tim di grup H masih berpeluang lolos ke putaran kedua begitupun  dengan di grup I.

“Anak-anak sudah bermain maksimal dan menciptakan setidaknya dua peluang mencetak gol, tapi mau diapa kalau jalannnya memang kami belum bisa menang,” ujar coach Fajar Nusantara, Nurlin Haruna usai laga. 

Lanjutan Danrem Cup IV 132/Tdl, Rabu (15/3/2023) akan menampilkan laga grup I antara Patriot Sunju vs Mitra Wombo Grup, dilanjutkan laga grup J antara Bima Sakti Buluri vs Karoya FC . CLG

Baca Juga