Gubernur Harap Wadokay Sulteng Berprestasi di Kejurnas 

  • Whatsapp
Wadokay (1)-b3cbc6b2
Skuad Wadokay Sulteng bersama ketua Umummya, Rusdy Mastura dalam satu kesempatan di acara pelepasan ke kejurnas Wadokay di Padang Sumatera Barat. FOTO:IST

PALU, MERCUSUAR – Tim Karate Sulawesi Tengah yang tergabung dalam Wadokay Karate-Do Indonesia akan tempil di Kejurnas Wadokay yang bakal digelar di Kota Padang, Tim yang dipimpin Anwar Botingin ini akan bertolak pada Rabu (21/9/2022) pagi ini membawa 14 Karateka .

Sebelumnya pada Selasa (20/9/2022) malam tadi, Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura selaku ketua Umum Wadokay Sulawesi Tengah melepas keberangkatan tim Karate Wadokay Sulteng ini bersama dua Sensei, yakni Marius Pangalila dan Vania Dwi Maharani.

Berita Terkait

“Kita selalu berharap setiap event yang diikuti atlet-atlet kita di level nasional bisa maksimal, begitu pula dengan adik-adik kita di tim Wadokay. Cabor Karate ini adalah menjadi salah satu yang kita harapkan menyumbang medali di PON Aceh -Sumut nanti, sama dengan di PON Papua lalu. Dan kami harapkan Karate bisa konsisten berprestasi sehingga bisa masuk ke dalam Pokja Emas Sulteng, ini yang kita harapkan ,” ujar Rusdy Mastura.

Sementara itu, Pelatih Wadokay Sulteng, Vania Dwi Maharina kepada Mercusuar menyebut timnya merupakan hasil seleksi atlet yang terjarng dari kejuaraan nasional Wadokay, 23-25 Juni 2022 lalu di GOR GBK Palu.

“Atlet yang diberangkatkan ini adalah hasil seleksi ketat di kejurnas Wadokay di Palu bulan Juni lalu. Kemudian ditempa lagi dalam latihan secara intrens. Tentunya harapan kita bisa anak-anak bisa bertanding dengan maksimal,” ujar Vania.

Berikut daftar nama skuad Karate Wadokay Sulteng,

Atlet : Elsya Destin Laepasa (Under 21 +68 Kg), Ayudyah Ayu (Cadet +54 kg), Syifa Syalsabila (Cadet -47kg), M.Aprizal Bahri (Junior -68kg), Reyva Imelda Sambenthiro (Junior +59 kg), Mawar Citra (Under 21 -61 kg), Yosia Crayser Poyoh Kelas (Junior -55 kg), Tio Tiraly Sambenthiro (Cadet -52 kg), Christin Anjelina (Junior -47 kg), Dhafa Pradana (Ccadet -70 kg), Muhammad Alfian (Senior +84 kg), Meizel Ishak (Junior -61 kg), Adimas Bintang (Cadet -63 kg), Ariqah Nabila (Cadet -54 kg).

Ketua Tim : Anwar Botingin. Pelatih : Marius Pangalila, Fania Dwi Maharani. CLG

Baca Juga