Heppines Makassar Juara Tenis Madika Randa Cup V 

foto 1 MAdika Randaa-f6c11da9
Foto 1: Momen foto bersama panitia Madika Randaa Cup V 2022. Foto: Dok Madika Randaa

PALU, MERCUSUAR – Kejuaraan Tenis Lapangan yang bertajuk Madika Randaa Cup V 2022 berakhir hari Minggu (13/2/2022) siang. Ketua Umum Madika Randaa, Derry Djanggola berharap turnamen khusus perempuan ini bisa mengembangkan dan meningkatkan kualitas atlet Tenis perempuan di Sulawesi Tengah pada umumnya dan di Kota Palu pada khususnya.

“Kami berharap turnamen Madika Randaa ini harus selalu ada setiap tahunnya dan berharap pula ke depan kita bisa meningkatkan dan mengembangkan kualitas atlet tenis perempuan,” ujar Ketua Madika Randaa TC, Derry Djanggola kepada Mercusuar, Minggu (13/2/2022). Meski demikian Derry Djanggola tetap berharap Pelti dan KONI selalu mendukung kegiatan dan program yang dilakukan Madika Randaa Tenis Club.

“Selain itu kami berharap pula, ada klub- klub di luar Sulawesi Tengah bisa menggelar turnamen serupa, sehingga silaturahim terus terjalin,” tutupnya.

Diketahui, 12 peserta berpartsisipasi di ajang ini, mereka adalah Madika Randaa TC A, Madika Randaa TC B, Pengadilan Tinggi Agama Palu, Maleo Tenis Club Palu, Kompeten TC, Femina TC, Star TC, Emiko TC Makassar, Happines TC Makassar, Jelita TC Makassar, Kab Donggala, Kab Luwuk Banggai.

Namun yang keluar sebagai juara diraih tim dari Heppines dari Makassar disusul Madika A Palu dan juara tiga bersama diraih Jelita dan Emico Makassar. CLG

Pos terkait