Irwan Lapatta Lantik IPSI Buol

  • Whatsapp
ipsi-a6fe6899

BUOL, MERCUSUAR – Bupati Sigi Moh Irwan Lapatta, selaku Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) melantik dan mengukuhkan Pengurus Kabupaten (Pengkab) IPSI  Kabupaten Buol, masa bakti 2019-2023, di aula Hotel Surya Wisata, Biau Kabupaten Buol, Sabtu (27/11/2021).

Bupati Sigi yang juga  Ketua Pengprov IPSI Sulteng, Moh Irwan Lapatta, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus IPSI Kabupaten Buol yang baru saja dilantik, serta mengucapkan terima kasih kepada semua pihak baik itu Pemerintah Kabupaten Buol, seluruh masyarakat, serta pengurus IPSI Buol yang telah menyambut baik kehadiran kami, serta mendukung kegiatan IPSI yang dilaksanakan di Bumi Pogogul Buol.

Pilihan Redaksi :  Sikap Tegas Dispora Pada Atlet PPLP

Ketua IPSI Sulteng, memberikan apresiasi terhadap apa yang telah dilakukan IPSI Buol dimana walaupun Pelantikan Pengurus sempat tertunda, namun Pengurus IPSI Buol mengambil inisiatif untuk tetap menjalankan program-program IPSI.

“Ia berharap IPSI bisa menjadi organisasi yang lebih baik dan berkembang ke depannya,” jelasnya.

Lanjutnya, dengan dikukuhkannya IPSI Kabupaten Buol, maka akan semakin banyak atlet-atlet dari Kabupaten Buol yang dapat berprestasi dalam event olahraga.

“IPSI Sulteng akan terus melakukan pembinaan-pembinaan atlit untuk kemajuan IPSI kedepan,” terangnya.

Sementara itu, Bupati Buol, Amirudin Rauf mengucapkan selamat datang kepada Ketua IPSI Sulteng, di Bumi Pogogul Kabupaten Buol.

Ia menyampaikan bahwa IPSI di Kabupaten Buol mempunyai atlit-atlit berprestasi untuk membawa nama daerah Sulteng  di ajang pertandingan baik tingkat daerah maupun nasional yang telah menyumbangkan medali buat daerah Sulteng di ajang PON Papua.

Pilihan Redaksi :  Sigi Jurnalis Shooting Club Siap Laksanakan Raker 

Hadir dalam kesempatan itu, Forkopimda Kabupaten Buol, Tokoh Masyarakat, Pengurus IPSI Sulteng, Pengurus IPSI Kabupaten Buol, serta para Atlit Silat se Kabupaten Buol. AJI

Baca Juga