Jelang Lawan PSBS, Pembuktian Mesin Gol Persipal  yang Belum Panas

  • Whatsapp
Persipal-8a9f8eff
Bambang Nurdiansyah didampingi pemain tengah, Rosul Marif saat diwawancara jurnalis jelang lawan PSBS Biak di stadion Gawalise, Rabu (21/9/2022).FOTO:ISSRIN ASSAGAF/MS 

PALU, MERCUSUAR – Head Coach Persipal Babel United (Persipal BU), Bambang Nurdiansyah pastinya sedang berbunga-bunga saat ini usai dua hasil imbang yang berhasil diraih pasukannya di Mandala Papua dan Tuah Pahoe Kalimantan Tengah. Kendati demikian pelatih asal Banjarmasin ini tak bisa menyembunyikan kegalauannya terhadap performa lini serang Persipal BU yang lagi-lagi buntu dalam mengobrak abrik pertahanan lawan untuk mencetak gol.

Nah, menghadapi PSBS Biak di pertandingan kelima Liga 2 PSSI 2022-2023, Kamis (22/9/2022) petang ini, Banur (panggilan Bambang Nurdiansyah) mengakui pemain depannya sejauh ini belum on fire. Bahkan Banur membeberkan kondisi striker Sandrian Tuslin yang dinilainya belum siap secara fisik. “Sandrian secara fisik belum siap. Tapi, kita tetap maksimalkan (striker) yang ada. Kita tetap perbaiki lini depan,” terang Banur kepada wartawan di sesi presscon sebelum laga. Kalau begitu , apakah Banur kembali melakukan rotasi lagi di lini serang untuk memburu gol di laga sore ini?

Berita Terkait

Banur, pasti akan berlaku objektif dan tetap menganggap sisi non teknis menjadi pertimbangan atas taktikal yang akan dimainkan. “Dari waktu ke waktu, tetap diperbaiki kekurangan dan dimaksimalkan kelebihan ditengah waktu yang mepet. Dalam situasi begini (pemain) harus tetap siap walaupun kompetisi di wilayah timur memang melelahkan. Tapi kita tak bisa menyerah. Semoga kondisi anak-anak bisa fit dan bisa memenangkan pertandingan,” pintanya.

Timbul wacana dari manajemen Persipal BU untuk menggaet striker haus gol. “Solusinya kita rencana pinjam pemain striker Liga 1.Tapi itu kembali ke kebijakan menejemen. Makanya saya selalu tanamkan pada anak-anak jangan bikin frustasi lini tengah dan belakang dengan kegagalan striker mencetak gol,”tegasnya. CLG

Baca Juga