Kartu Merah Warnai Laga Panas Persipal Versus Celebest FC

  • Whatsapp
08405541-DF2A-4A84-AEEB-05E26E2E0832-3ba0997c

PALU, MERCUSUAR- Laga seru terjadi dalam lanjutan Liga 3 PSSI Rayon Sulawesi Tengah antara Celebest FC kontra Persipal Palu, Minggu (24/10/2021) pagi di stadion Gawalise Palu.
Reputasi Persipal sebagai salah satu klub legendaris Sulawesi Tengah jadi pemantik semangat pemainnya untuk tak mau kalah dari Celebest FC di laga yang disaksikan sekira seribuan penonton.
Sementara, target Celebest FC sejak awal agar tak kehilangan angka di pertandingan hari kelima ini memaksa coach I Wayan Arsana tak mau ambil resiko. Starting 11 terbaik pun dimainkan. Hasilnya, skor imbang 0-0 menutup laga yang diwarnai gesekan kecil antar pamain di awal babak kedua
Usai laga, head coach Celebest FC, I Wayan Arsana menyebut kualitas pemain Persipal yang sangat baik membuat timnya gagal mencetak gol.
“Kami apresiasi kerja keras seluruh pemain yang telah bekerja keras menjalankan skema dan instruksi yang hampir berjalan dengan baik. Namun kalau dipertandingan ini kami belum bisa mencetak gol, itu karena kualitas pemain Persipal yang sangat baik. Tentunya ini akan menjadi evaluasi agar lebib baik lagi dipertandingan selanjutnya, ” ucap Wayan Arsana disesi presscon.
Menanggapi insiden ribut antar kedua pemain, kapten Celebest FC, Zulkarnain mengaku hal itu terjadi secara spontan.
“Pertandingan ini sama halnya dengan derby Sulteng. Situasi dilapangan agak sedikit memanas . Tapi, kami bersyukur bisa mendapat satu poin apalagi kami sudah dapat kartu merah,” ujar Zul.
Sementara itu, head coach Persipal, Yusuf Mardani bersyukur timnya bisa raih satu angka meski Persipal tak diunggulkan di laga ini.
“Kami bersyukur, dari hasil ini kami punya progres yang luar biasa, karena kami tak diunggulkan. Ini adalah pertandingan sesungguhnya , tinggal penyelesaian akhir saja yang diperbaiki, ” ujar coach Yusuf Mardani.
Wasit Andi Hermawangsa yang memimpin laga ini memberikan kartu merah kepada pemain Celebest FC, Muhammad Junaidin.CLG

Baca Juga