Kompas FC Tondo Tantang Celebest FC

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR-  Satu persatu Celebest FC menghadapi tim terbaik Kota Palu untuk diajak latihan bersama  yang dikemas  dalam test game. Setelah juara Raksatama Cup 2018  Royco Farm FC,kini giliran juara  Danrem Cup 2017, Kompas FC Tondo yang akan meladeni Tanduk Anoa,julukan Celebest FC. Laga tersebut akan dihelat    pada  hari Sabtu (28/4/2018)  di stadion Gawalise Palu mulai pukul 15: 00 Wita.

Sekaitan hal itu, pelatih kepala merangkap manajer Kompas FC,Fathur   sudah memanggil semua pemainnya untuk berlatih jelang laga tersebut.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Perpani Sulteng Diminta Perbanyak Program Peningkatan Prestasi

“ Latihan bersama Celebest FC dalam bentuk tes game ini  saya kira  sebuah penghargaan,  tidak hanya bagi klub melainkan juga masyarakat kelurahan Tondo.Karena Celebest FC itu  salah satu tim terbaik  saat ini di Sulteng walaupun kita ketahui bersama prestasinya belum  maksimal. Artinya Celebest FC ini dilatih pelatih berkelas dan masih dalam tahapan seleksi yang tentunya  secara tak langsung dapat melihat pemain-pemain kami juga. Yah,siapa tahu saja  ada pemain muda Kompas FC yang  menarik perhatiannya. Tapi, sayangnya ada beberapa pemain yang tidak sempat bergabung dikarenakan mengikuti turnamen-turnamen,”terang Fathur.

Dalam enam bulan terakhir, Kompas FC asal Kelurahan Tondo menjadi viral  di persepakbolaan Kota Palu.Tim yang sempat vakum selama 20 tahun ini tiba-tiba saja muncul kembali dan langsung menjuarai  Danrem Cup 2017. Beberapa klub ternama ditumbangkan,seperti Bandar Sulteng, Aditama Bahari dan Rauf Junior. Di Raksatama Cup 2018 yang belum lama ini berakhir, Kompas sejatinya tampil konsisten dan menjadi tim yang diunggulkan.Tapi sayangnya mereka takluk di perempat final lewat adu sepakan pinalti.CLG

Pilihan Redaksi :  Popda Morowali  Jangan Ada Lagi yang Absen

 

Baca Juga