Liga TopSkor, Kerja Keras SSB Rauf Junior U16 Raih Tiket Semifinal

  • Whatsapp
LIGA TOPSKOR-e03446c6
Salah satu lag seru di kategori usia 16 tahun antara Tadulako Soccer School kontra Rauf Junior. FOTO:ISSRIN ASSAGAF/MS

PALU, MERCUSUAR – Liga TopSkor Seri Provinsi Sulawesi Tengah 2022 sudah mendekati babak akhir, khususnya di kategori usia 14 tahun dan 16 tahun. Di kelompok ini empat tim masing masing kategori usai sudah memastikan lolos ke fase empat besar setelah menyelesaikan putaran grup yang berakhir Selasa (17/5/2022) kemarin. 

Di kategori usia 14 tahun, SSB Labuan Beru dan  SSB SJS Luwuk lolos ke babak semifinal mewakili grup A. Sedangkan di grup B, SSB Dharma Putra yang tak terkalahkan di dua penampilannya tampil sebagai  juara grup didampingi SSB Sausu Raya .

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Brimob Polda Sulteng Kampiun Kapolda Cup 2022

Di kategori usia 16 tahun, Kabupaten Banggai  juga meloloskan tim SJS Luwuk  ke semifinal  setelah tampil sebagai juara grup A. Tim yang diarsiteki coach Adhi Lambesia ini mengemas  tiga poin dari dua laga. Pendamping SJS Luwuk dari grup ini adalah SSB Aditama Bahari yang di laga terakhirnya menang 1-0 atas Galara Utama. Sementara di grup B, SSB Rauf Junior harus bekerja keras sebelum  lolos ke semifinal berstatus sebagai runner up  usai menyingkirkan Tadulako Soccer School dengan skor 5-3.  Juara di grup ini direbut SSB Mitra Selection yang mengemas satu kemenangan dan satu hasil imbang. 

“Anak-anak sepertinya berada dalam over confidence usai unggul  dua gol sehingga lawan bisa menyamakan skor sebelum akhirnya anak-anak berkerja keras lagi dan fokus mengejar kemenangan. Ini akan akan kami perbaiki lagi di babak semifinal,”ujar pelatih Rauf Junior M Sadik. 

Pilihan Redaksi :  Koramil 1306-07/Tawaeli , Kerja Bakti Perbaiki Jembatan Rusak

Laga yang tak kalah menarik adalah kelompok usia 18 tahun yang mulai dipertandingkan Rabu (18/5/2022) pagi ini mulai pukul 7.30 pagi. 

Di grup A, Babasalan FC, Bispartekes, SSB Tadulako Soccer School dan SSB Garuda Kabonena akan berebut dua tiket ke semifinal. Begitupun di grup B yang diikuti SSB Elang Muda Sigi, SSB Rauf Junior, SSB Buol United dan SSB Galara Utama yang akan berjibaku lolos ke semifinal. CLG

Baca Juga