Liga TopSkor, SJS Luwuk dan Mitra Selection Bentrok di Final Usia 16 

  • Whatsapp
LIGA TOPSKOR-fedd7712
Salah satu moment SJS Luwuk U16 di kompetisi Liga TopSkor Seri Provinsi Sulteng. FOTO:ISSRIN ASSAGAF/MS 

PALU, MERCUSUAR- Gagal di kategori usia 14 tahun,  Sentral Jaya Sport (SJS) Luwuk masih memiliki kans untuk  tampil ke putaran nasional Liga TopSkor di Jakarta, namun dengan catatan tim SJS Luwuk U16 bisa mengatasi SSB Mitra Selection U16 di laga grand final yang akan dimainkan Jumat (20/5/2022) petang ini.  

Meski demikian Mitra Selection yang dalam setahun belakangan ini mulai menjelma menjadi tim yang disegani bahkan sulit dikalahkan bakal memberikan perlawanan walaupun fase final ini sudah melampaui target manajemen tim.  

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Brimob Polda Sulteng Kampiun Kapolda Cup 2022

Terkait laga final  tersebut pelatih Mitra Selection U16, Jajang Deejay mengakui lini depan pasukannya belum memberikan hasil maksimal yang sesuai dengan ekspektasinya. Namun tampil di grand final menurutnya sudah menjadi pencapaian maksimal. 

“Lini depan masih belum konsisten sampai semifinal dan itu dibuktikan minimnya gol yang tercipta. Namun sisi baiknya  lini tengah jauh lebih baik dan ini yang akan kami maksimalkan di pertandingan final nanti. Jujur, masuk final bagi kami adalah sebuah kejutan. Ini harus bisa dan kami terus belajar. Kami belum memasang target karena lawan juga lumayan bagus . Tapi tetap saya motivasi anak-untuk tetap fight,” ujar Jajang.  

Di sisi lain pelatih kepala SJS Luwuk, Adhi Lambesia berharap anak didiknya berada dalam mental yang baik di babak final. 

Pilihan Redaksi :  Rawaty FC Kampiun Futsal Fest Kategori Umum

“Saya kira tidak ada yang perlu dievaluasi menjelang laga final ini. Yang penting saya berharap semua berjalan apa adanya, mengalir apa adanya sehingga kita bisa menyaksikan pertunjukan anak-anak kita dengan segala kelebihan dan kekurangan masing-masing,” tutupnya. CLG

Baca Juga