Bupati Buol Ingin Timnya Juara di Liga ASN Sulteng 2022  

  • Whatsapp
Bupati buol-1a1b97a0
Skuad ASN KaBupaten Buol mengabadikan moment bersama Ketua KONI Sulteng sebelum kick off berpstsms. FOTO:ISSRIN ASSAGAF/MS

PALU, MERCUSUAR – Laga antara ASN Kabupaten Buol versus ASN Kabupaten Donggala  di turnamen Sepakbola ASN Sulteng 2022 menjadi istimewa bagi pemain dan official tim ASN Buol. Pasalnya, sang bupati, Amiruddin Rauf, turut hadir menyaksikan langsung aksi Ridwan Akil dkk  bertanding di lapangan Faqih Rasyid Korem 132 Tadulako, Kamis (19/5/2022) petang. 

Dan ternyata tak percuma orang nomor satu di pemerintahan Kabupaten Buol ini berada di sisi lapangan untuk memberikan dukungan. Alhasil, ASN Buol mampu mengungguli ASN Kabupaten Donggala yang notabene kota Donggala adalah tempat lahir Bupati Amiruddin Rauf.   

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Brimob Polda Sulteng Kampiun Kapolda Cup 2022

Kepada Mercusuar, bupati Amiruddin menyebut menjadi pemenang adalah impian tim Buol. 

“Lewat momentum Sepakbola  antar ASN se Sulawesi Tengah ini tentu saja harapan kita pertama adalah terbangun silaturahim. Kalau silaturahim, jaringan organisasi aparatur sipil negara dan kerja sama terbangun, pada gilirannya akan bermuara pada kinerja dan produktifitas. Maka Sulawesi Tengah akan lebih maju dengan ASN yang tangguh dan memiliki jaringan yang luas,” terang  bupati. 

“Sepakbola ini sudah menjadi olahraga milik masyarakat, dan kita inginkan juga Sepakbola ini juga milik aparatur sipil negara.

“Kalau secara pribadi, saya hanya melihat lebih kepada  visi silaturahim itu bisa tercapai . Tapi, kalau bisa, juara,” pinta bupati. CLG

Baca Juga