Open Archery Championship 2018 Dimulai

  • Whatsapp
Sejumlah panitia memasang perlengkapan lomba dihalaman Masjid Agung Darussalam Palu, Kamis (28/6/2018). Panitia berharap kegiatan ini bisa berjalan aman dan sukses. FOTO: IST

PALU, MERCUSUAR – Kejuaraan Panahan yang bertajuk Open Archery Championship 2018 akan dimulai pada , Jumat (29/6/2018) pagi ini di halaman Masjid Agung Darussalam Kelurahan Kamonji Palu Barat.

Berita Terkait

Sejak Kamis (28/6/2018) pagi sampai malam tadi ,panitia pelaksana bekerja keras  mempersiapakan segala hal terkait dengan open ceremony yang akan dilaksanakan   mulai pukul 09:00 Wita.

Ketua Panitia pelaksana kegiatan, Gunawan berharap kejuaraan Panahan  akan berjalan sukses secara keseluruhan. “Kami berharap  kegiatan kita ini bisa berjalan aman dan sukses.Sukses dalam pencarian calon atlet potensial, sukses dalam pelaksanaan dan sukses administrasi. Selain sebagai ajang pembinaan dan pencarian bibit atlet panahan, melalui kejuaraan ini juga kita harapkan  tersaring atlet bagus, ujar Gunawan kepada Mercusuar di arena lomba, Kamis (28/6/2018).

Ditempat yang sama Sekum  Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Sulawesi Tengah, Hamzah berharap  kejuaraan Panahan yang baru pertama dilaksanakan ini dapat menjadi tontonan menarik bagi warga sekitarnya. Sehingga olahraga Panahan dapat lebih diterima oleh masyarakat.

Sejauh ini kejuaraan Panahan yang akan memperebutkan piala bergilir Gubernur Sulawesi Tengah diminati  sebanyak 60 lebih peserta yang sudah mandaftar. CLG     

 

Pilihan Redaksi :  Popda Morowali  Jangan Ada Lagi yang Absen

Baca Juga